Nokia: Luncurkan Lumia 625 Dengan Konten Lebih Fun

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 Oktober 2013

Nokia: Luncurkan Lumia 625 Dengan Konten Lebih Fun

Nokia terus berinovasi ngasih pengalaman baru yang khusus diciptakan buat para pengguna smartphone. Selasa, 8 Oktober 2013, Nokia baru aja meluncurkan seri smartphone terbaru yaitu Lumia 625. Nokia Lumia 625 menawarkan aplikasi dan fitur yang lebih menghibur, misalnya aplikasi game baru buatan dalam negeri dan fitur Nokia Music yang punya koleksi lebih dari 18 juta lagu.

 

Selain aplikasi dan fitur yang menyenangkan, smarphone ini juga dilengkapi dengan layar 4.7 inci yang pas buat kita para pecinta gadget. Nokia Lumia 625 punya sistem operasi Windows 8 dengan prosesor 16 Hz Dual Core. Ada lima pilihan warna casing yang bisa diganti-ganti lho, yaitu hijau cerah, kuning, putih, hitam, dan orange. Nokia siap meluncurkan seri terbaru ini ke seluruh Indonesia mulai akhir Oktober ini.


Manjakan pencinta musik

Girls, seperti yang udah disinggung sebelumnya, Nokia Lumia 625 menyajikan konten yang lebih menghibur. Salah satunya adalah fitur musik. Dengan smartphone ini, kita bisa lho menikmati lebih dari 18 juta koleksi lagu.

 

Selain itu, ada juga aplikasi Mix Radio yang punya dua kemampuan utama. Pertama, kita bisa dengerin lebih dari 150 mix lagu yang udah disusun dan disediakan oleh tim Nokia. Dan kedua, kita juga bisa menciptakan music mix sendiri dengan memilih tiga artis favorit baik lokal maupun internasional.

 

Penuh hiburan

Enggak hanya punya tampilan menarik, Nokia Lumia 625 punya berbagai game menghibur seperti Angry Birds Star Wars II, Where's My Water II, dan juga game baru buatan dalam negeri bernama Save The Hamster.

 

Selain itu, ada juga aplikasi 21 Cineplex khusus buat kita penikmat film-film bioskop. Kita bisa ngecek deh film-film yang lagi tayang apa saja dan dimana saja. Mau yang fun lagi? Ada juga nih Nokia Smart Camera dan Cinemagraph yang bikin kita bisa mengabadikan momen-momen terbaik tiap saat.

 

(nana)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN