Nokia Lumia & XL : Luncurkan Sistem Beli Aplikasi Pakai Pulsa

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 18 Desember 2012

Nokia Lumia & XL : Luncurkan Sistem Beli Aplikasi Pakai Pulsa

Nokia Indonesia, XL dan Microsift Indonesia resmi meluncurkan sistem pembelian konten hiburan dan aplikasi berbasis Nokia Lumia Windows Phone di Windows Phone Store dengan menggunakan pulsa.

 

"Ini adalah strategi Nokia untuk mempermudah pelanggan kami dan XL mendapatkan pengalaman smartphone paling inovatif dan pertama kalinya di Asia Pasifik," kata Lukman Susetio, Marketing Drector Nokia Indonesia di acara peluncurannya, Selasa, 18 Desember kemarin, di Jakarta.

 

Jadi buat kita pengguan Nokia Lumia Windows Phone dan XL sekarang makin gampang untuk download berbagai aplikasi seru, mulai dari games, media, sampai lensa kamera. Tinggal masuk Windows Phone Store terus pilih aplikasi yang kita inginkan, download, dan otomatis pulsa kita akan terpotong sebagai biaya pembelian.

 

"Penggunaan kartu kredit di Indonesia ini kan belum terlalu umum, jadi untuk memudahkan pelanggan kami yang juga memakai Nokia Lumia Windows Phone, kami sengaja memberikan kemudahan pembelian aplikasi lewat pulsa," kata Dian Siswarini, Chief Technology, Content & News Businees Officer, XL Axiata.

 

Nokia Lumia Apps Olympiad

Enggak cuma memudahkan para penggunanya untuk beli aplikasi dengan memakai pulsa, Nokia juga berkerjasama dengan Microsoft bikin Nokia Lumia Apps Olympiad, yaitu lomba membuat aplikasi lokal untuk Nokia Lumia Windows Phone 8, yang hasilnya dapat kita download di Windows Phone Store. Ini adalah dukungan nyata Nokia bagi para pengembang aplikasi lokal berbasis Windows  Phone 8,

 

Acara yang berlangsung selama bulan November 2012 ini diikuti lebih dari 428 developer sebagai perserta.  Ada 20 kategori aplikasi yang dilombakan, salah satunya adalah kategori API KaWanku, alias aplikasi KaWanku untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 yang berhasil dimenangkan oleh Beta Team dari Universitas Gajah Mada, Yogakarta. Congrats guys!

 

(aisha, foto: aisha)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN