Nokia Asha 210: tombol gaul yang bikin eksis

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 29 Juli 2013

Nokia Asha 210: tombol gaul yang bikin eksis

Semakin banyak aja nih  smartphone  dengan harga terjangkau yang bisa kita pilih. Di awal Agustus 2013 Nokia akan merilis smartphone dual-SIM yang dilengkapi dengan tombol gaul yang diberin ama Nokia Asha 210. Smartphone ini dijual dengan harga 699 ribu rupiah.

Tombol gaul ini adalah tombol yang memudahkan penggunakan untuk mengakses ke Facebook, WhatsApp, Twitter dan browser yang memungkinkan kita  untuk memilih aplikasi favorit lainnya. Nokia Asha 210 ini juga punya warna-warna yang keren lho. Ada lima warna yaitu merah, kuning, biru, putih dan hitam.

Yang lebih asyik lagi Nokia Asha 210 ini dilengkapi dengan smart kamera 2MP yang dapat diakses melalui hardkey khusus bahkan ketika tombol terkunci.  Kameranya juga dilengkapi dengan self portrait yang memberikan panduan suara agar kamera bisa tepat berpusat pada potret diri. Kamera ini juga bisa langsung mengedit dengan cepat dari aplikasi kamera yang langsung bisa nyambung ke jaringan sosmed.  Kesempatan eksis juga makin lebih cepat ya.

Muti

Foto-foto; muti

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN