Nokia Asha 205: Share Data Super Cepat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 26 November 2012

Nokia Asha 205: Share Data Super Cepat

Untuk kita yang suka update berita dan sharing foto, musik dan video dengan cepat dan enggak ribet, sudah waktunya melirik Nokia Asha 205. Hape dengan harga kira-kira enam ratus ribu rupiah ini bakal muncul di pasaran bulan Desember 2012 mendatang.

 

Uniknya, hape dual-SIM ini dilengkapi dengan fitur 'slam' yang membuat kita tambah mudah sharingdata. Enggak perlu melakukan pair seperti dalam metode Bluetooth atau ada akses internet,data seperti foto, video atau musik bisa langsung dikirim ke hape lain. Hape lain atau hape penerima data kita juga enggak harus hape yang memiliki fitur slam. Pastikan saja hape penerima tersebut punya fasilitas Bluetooth.

 

Lebih update

Selain tombol QWERTY dalam Nokia Asha 205,ada juga tombol khusus untuk Facebook. Tombol ini sengaja dirancang supaya kita  enggak lebih dari beberapa klik aja untuk mengakses jejaring sosial kita. Enggak cuma itu, aplikasi eBuddy Chat dan Twitter juga sudah ada di hape ini. Serunya lagi, tanpa kita harus menyalakan aplikasi eBuddy Chat, kita bisa dapat notifikasi eBuddy yang ngasih tahu tentang pembicaraan terbaru.

 

Baterai tahan lama

Bosan menunggu teman yang telat janjian? Tenang girls, hape ini dilengkapi dengan paket mobile entertainment yang bikin kita bisa download 40 EA Games seru dan puluhan ribu aplikasi lain yang tersedia dari Nokia Store. Kita juga enggak perlu takut kehabisan baterai. Soalnya Nokia Asha 205 ini bisa standby sampai 37 hari dengan single-SIM dan 25 hari dengan dual-SIM. Hand phone ini juga tersedia dalam warna Cyan, Magenta dan Orange.

 

(dea, foto dok. nokia)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN