Nike: Sukses #BAJAKJKT Bersama 8.000 Pelari

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 15 Desember 2013

Nike: Sukses #BAJAKJKT Bersama 8.000 Pelari

Minggu, 15 Desember kemarin, Nike Indonesia mengajak 8.000 pelari di Indonesia membajak Jakarta dengan melakukan lari jarak jauh sejauh 10 km. Ini adalah puncak lomba lari paling hits yang diselenggarakan Nike Indonesia, yaitu  #BAJAKJKT 10K. Di mana, sebelumnya, selama 4 bulan acara ini sudah menginspirasi warga Jakarta buat aktif bergeraka, dengan berlari membajak kota mereka.

 

Dalam lomba lari #BAJAKJKT 10K ini para pelari diharuskan berlari melewati beberapa daerah paling hits di Jakarta. Di mulai dari Gelora Bung Karno (GBK) Senayan yang meruakan kompleks olahraga legendaris kebanggaan Indonesia lalu melintasi jalur Car Free Day menuju jembatan Semanggi lalu kawasan SCBD. Setelah itu 8.000 pelari lanjut berlari ke jalan Pattimura, sebuah kawasan yang hijau dan asri lalu menuju monumen Pemuda Membangun, hingga kembali ke stadion GBK. Di sini para pelari merayakan keberhasilan mereka menyelesaikan lomba dengan menikmati sajian musik asik dari para DJ yang bikin tambah semangat sambil menikmati makanan dan minuman, juga foto-foto seru bahkan bisa pijat gratis segala, lho.

 

"Misi #BAJAKJKT telah berhasil diselesaikan, tetapi kita berharap bahwa perjalanan ini enggak berhenti sampai di sini. Semoga gerakan ini bisa juga menginspirasi dan memberdayakan masyarakat lain untuk menjadi bagian dari gerakan ini. Untuk tetap menciptakan ruang dan kesempatan terlepas dari berbagai tantangan yang diberikan oleh kondisi kota ini dan mulai aktif bergerak," kata Nino Priambodo, Nike Indonesia Country Marketing Manager.

 

We Run Nike Global

#BAJAKJKT 10K ini adalah bagian dari rangkaian program We Run global yang yang merupakan perayaan 25 tahun jargon legendaris Nike, Just Do It. Sejak September, Nike sudah sukses membajak tempat-tempat paling hits di Jakarta degnan tujuan buat menginspirasi warga Jakarta agar amu lebih banyak bergerak dan bergerak dengan lebih baik. We Run Jakarta ini menjadi penutup yang manis bagi seri we Run Nike Global, yang telah berhasil menghimpun 350.000 pelari yang sukse menempuh jarak lebih dari 3 juta km di 26 kota besar di seluruh dunia.

 

(aisha, foto: dok. Nike Indonesia via PR Consulting)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN