Nike: Ajak Masyarakat Lari Bareng Lewat #BAJAKJKT

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 30 Oktober 2013

Nike: Ajak Masyarakat Lari Bareng Lewat #BAJAKJKT

Girls, mungkin kita sudah sering yang melihat hashtag #BAJAKJKT jadi Trending Topic World Wide (TTWW) di Twitter ya? Gerakan #BAJAKJKT ini adalah gerakan yang digagas Nike Indonesia untuk menginspirasai masyarakat agar mau 'membajak' gaya hidup mereka dengan menciptkan lebih banyak ruang untuk berolaharaga, khususnya lari. Apalagi dengan kondisi Jakarta yang makin macet, padat sehingga makin sedikit tempat umum yang nyaman untuk digunakan berolahraga.

 

Gerakan yang menjadi bagian dari ulang ke-25 jargon Nike 'Just Do It' ini sendiri rencananya akan sampai ke acara puncaknya, yaitu #BAJAKJKT 10K yang merupakan lomba lari marathon di Jakarta sepanjang 10km. Acaranya sendiri akan diselenggarakan pada 15 Desember 2013 nanti.

 

"#BAJAKJKT berusaha menginspirasi dengan membuka kemungkinan-kemungkinan baru bagi masyarakat Jakarta untuk "membajak kebiasaan lama" dan menciptakan gaya hidup olahraga aktif. Sedangkan lomba #BAJAKJKT 10K sendiri adalah kesempatan bagi komunitas lari untuk menjadi bagian dari gerakan ini bersama kami, "kata Nino Priambodo, Nike Indonesia Country Marketing Manager.

 

Sebelum samai pada acara puncak itu, Nike sudah melakukan 'pembajakan' sejak September lalu yang dilakukan di tempat-tempat hangout serta daerah padat lalu lintas agar orang-orang lebih tertantang buat bergerak. Dan akan terus dilakukan hingga sampai ke acara puncak Desember nanti di berbagai tempat di Jakarta.

 

#BAJAKJKT 10K

Lomba lari maraton #BAJAKJKT 10K ini rencananya akan diikuti oleh sekitar 10 ribu peserta. Mereka akan berlari 'membajak' Jakarta mulai dari Gelora Bung Karno (GBK) lalu lari menyusuri kota Jakarta sepanjang 10 km dan finish kembali di GBK.

 

Kalau kita berminat ikutan kegiatan #BAJAKJKT 10K ini, kita bisa langsung mendaftar secara online mulai hari ini (31 Oktober 2013) di sini atau daftar langsung di lima belas titik Nike store dan gerai Nike tertentu mulai besok (1 November 2013).

 

Kita juga enggak usah minder atau takut enggak akan sanggup menjalankan lomba ini, karena Nike sendiri mengatur sesi latihan setiap bulan untuk membantu pelari mempersiapkan diri menjelang perlombaan, mulai November sampai awal Desember. Pelari yang berpartisipasi juga akan bergabung dalam Nike Training Club, mendapatkan tips dari para atlet dan pengalaman yang hanya dapat diberikan oleh Nike.Cool!

 

(aisha, foto: dok. Nike Indonesia)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN