Nexcare Acne Cover: Jerawat Hilang Setelah Delapan Jam

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 3 Juli 2013

Nexcare Acne Cover: Jerawat Hilang Setelah Delapan Jam

Masa pubertas memang membuat kulit wajah kita rentan berjerawat, soalnya produksi minyak pada kulit wajah kita enggak stabil. Kadang banyak dan kadang sedikit. Masa itu bakal kita lalui dari usia 14 sampai 19 tahun. Kalau kita enggak rajin merawat kulit wajah, jerawat bakal gampang banget menghinggapi wajah kita, girls.

 

Sebelnya, jerawat yang lama nongkrong di muka kita memang bikin enggak pede. Sudah bikin enggak pede, kita juga jadi suka kepengin menekannya. Akibatnya, wajah kita dipenuhi sama bekas jerawat yang cokelat itu. Hiiiy, jangan sampai kejadian, deh! Buat solusi dari masalah ini, Nexcare Acne Cover bikin terobosan mengangkat jerawat dalam waktu delapan jam. Kok, bisa?

 

Menurut Country Manager Research & Development PT 3M Indonesia Audist Subekti, ada teknologi "Non-Chemical Hydrocolloid Dressing" yang mampu menyerap sekresi berminyak dan nanah. Teknologi itu juga mengeluarkan isi jerawat secara alami, juga menjaga permukaan jerawat tetap steril dengan mengurangi risiko infeksi dari luar. Hmmm, pantesan aja jerawat jadi bisa hilang dalam delapan jam, ya!

 

Setelah beberapa lama muncul di pasaran, akhirnya produk ini resmi diluncurkan hari ini, girls. Rachel Aurora Amanda juga ikut hadir dan menjelaskan soal masalah jerawat yang memang sering mengganggu penampilannya sebagai remaja. Untung jerawat kita sekarang bisa diangkat dalam waktu delapan jam, ya!

 

(lana, foto: dok. Nexcare Acne Cover)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN