NewsLoop: Aplikasi Berita Sesuai Selera

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Juni 2013

NewsLoop: Aplikasi Berita Sesuai Selera

Sebagai pengguna smartphone, pastinya kita enggak hanya menggunakan ponsel sebagai alat komunikasi. Tapi juga sarana informasi. Setelah sukses di Singapura, NewsLoop menawarkan kecanggihannya pada kita, pengguna smartphone di Indonesia.

 

Aplikasi aggregator berita ini menyatukan berbagai konten ke dalam ponsel kita. Mulai dari berita sampai informasi gaya hidup. Bedanya dengan aplikasi serupa lainnya, NewsLoop menawarkan konten lokal yang lebih dekat dengan kita masyarakat Indonesia.

 

400 konten

Saat ini NewsLoop sudah bekerjasama dengan banyak pihak dan memiliki lebih dari 400 konten lokal dan internasional. Ada 30 kategori pilihan berita yang bisa kita sesuaikan dengan selera kita. Melalui satu aplikasi, kita bisa menikmati berita baik dari luar ataupun dalam negeri.

 

Sesuai selera

NewsLoop menangkap keinginan pengguna smartphone yang menyukai konten yang sesuai dengan minat masing-masing. Karenanya NewsLoop menyediakan algoritma pintar yang akan mengingat minat kita dan akan menyajikan berita atau konten yang mungkin akan kita sukai begitu kita mengunjungi NewsLoop lagi.

 

Saat ini NewsLoop baru bisa dinikmati oleh pengguna iOS dan 6 jenis ponsel berbasis Android dengan OS 4.0 atau di atasnya. Namun ke depannya diharapkan semua pengguna smartphone jenis apa saja akan bisa menikmatinya. Siap coba, girls?

 

(astri, foto: NewsLoop)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN