New Honda Brio: Lebih Banyak Pilihan &Didukung JKT48

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 11 September 2013

New Honda Brio: Lebih Banyak Pilihan &Didukung JKT48

Dengan konsep More Choices, More Excitement, New Honda Brio hadir dengan lebih banyak pilihan. Bisa pilih New Brio A/T 1.2 L yang menawarkan fitur lengkap dengan harga terjangkau, New Brio Sports 1.3 L yang semakin sporty, atau Brio Satya yang merupakan produk Low Cost Green Car (LCGC) berkualitas tinggi dari Honda.

 

Selain telah menerima banyak penghargaan, Honda Brio pun telah memantapkan citranya sebagai sebuah city car yang sporty dan tangguh melalui berbagai aktivitas.

 

Si lengkap, New Honda Brio 1.2 L A/T

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda memperkenalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder dengan tenaga 88 PS, yang terbesar di kelasnya. Didukung teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control, New Brio tak hanya bertenaga tetapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4. New Honda Brio 1.2 L A/T menggunakan transmisi 5AT yang sporty dan juga responsif.

 

Si sporty, New Honda Brio Sports

Untuk konsumen yang menginginkan sebuah model city car yang lebih sporty dan bertenaga, tersedia juga varian New Honda Brio Sports, yang mengusung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dengan tenaga 100 PS, yang merupakan terbesar di kelas City Car. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang sama dengan New Honda Brio 1.2 L A/T.

 

Si lokal, New Honda Brio Satya

New Honda Brio Satya dirancang sebagai jawaban Honda untuk program LCGC (Low Cost Green Car) yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia. Model ini sepenuhnya diproduksi di dalam negeri dengan kandungan lokal yang ditingkatkan hingga mencapai 85 %.

 

Meskipun harganya terjangkau, New  Honda Brio Satya enggak melupakan standar tinggi untuk keselamatan. Seluruh tipe Brio Satya telah dilengkapi dengan rangka bodi G-CON, Dual SRS Airbags, Pretensioner Seatbelt with Load Limiter, dan Immobilizer.

 

Didukung JKT48

Bersamaan dengan peluncuran New Honda Brio, Honda mengumumkan penunjukkan idol group JKT 48 sebagai brand ambassador New Honda Brio pada tanggal 11 September 2013 bertempat di Ballroom XXI DJakarta Theater.

 

JKT48 dipilih sebagai brand ambassador karena memiliki image yang sesuai dengan New Honda Brio, yaitu gaya yang muda, dinamis serta menjadi trendsetter di bidangnya. Selain itu, penggemar JKT48 yang sebagian besar remaja juga cocok dengan Honda Brio.

 

Jadi kamu pengin New Brio yang mana, girls?

 

(astri, foto: dok. honda)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN