New Ford Fiesta Blind Date: Perjalanan Date Super Nyaman

Published by : Marti Posted on : Selasa, 4 Maret 2014

New Ford Fiesta Blind Date: Perjalanan Date Super Nyaman

Girls, seru banget acara blind date bareng New Ford Fiesta yang belum lama ini digelar pada Sabtu (22/2). Baik cowok maupun cewek yang ikutan acara ini belum kenal sama sekali, lho. Nah, pas pertama kali ketemu, mereka baru diberi kesempatan untuk berkenalan satu sama lain. Setelah itu, baru terpilihlah lima pasangan yang dating hari itu.

 

Perjalanan nge-date yang nyaman

Kelima pasangan ini berangkat menuju Plaza Indonesia dengan menggunakan New Ford Fiesta, kendaraan pintar dan bergaya yang dilengkapi dengan banyak fitur. Beberapa saat sebelum berangkat, hujan sempat mengguyur. Dan serunya, pas di dalam mobil, wiper secara otomatis menyala begitu kena titik-titik hujan. Ini memang salah satu keunggulan mobil New Ford Fiesta yang ngasih kemudahan buat pengendara. Nah... kerennya lagi pas ujan makin deras, wiper langsung menyesuaikan kecepatannya, lho. Cool!

 

Perjalanan nge-date mereka hari itu pun makin nyaman dan seru berkat New Ford Fiesta. Salah seorang peserta, Reyhan, cerita kalau enak banget melakukan perjalanan dengan mobil itu.  "Seru banget naik mobil New Ford Fiesta. Nyaman dan pewe banget. Bikin kita rileks selama perjalanan tadi," ujar Reyhan.

 

Gimana enggak rileks coba? Mobil ini juga punya keunggulan lain, lho. Setiap pasangan enggak perlu repot-repot lagi otak-atik lagu di smartphone atau ribet nyari nama kontak di hape. Karena mobil ini ngasih kita kemudahan untuk mengontrol semua itu melalui suara. Nama teknologi ini adalah SYNC. Kita tinggal ngomong aja mau muter lagu apa atau mau telepon siapa. Jadi, tetap konsen memegang kendali kemudi. Tapiii, ngomongnya harus dengan bahasa Inggris ya, girls. Hi-hi.

 

Makin akrab

Setibanya di Plaza Indonesia, mereka langsung makan siang di Nanny's Pavilion. Usai makan, setiap pasangan langsung menuju tempat bermain bilyar. Di situ, terlihat kalau mereka semakin akrab dan mulai sering ngobrol. Hmm... Sepertinya walau acara baru berjalan setengah, udah ada yang mulai cinta lokasi, nih. Hi-hi-hi.

 

Usai bermain bilyar, para cewek mulai diajak ke Tony&Guy buat melakukan make over. Di sana mereka didandan super cantik buat dinner bareng pasangan. Sementara itu, kelompok cowok mulai mencari kado buat pasangannya masing-masing. Sekitar pukul 6 sore, kelima pasangan ini makan malam di The Playground. Di sana, mereka semakin punya banyak waktu lebih untuk mengenal satu sama lain.

 

Sesi pemberian kado pun tiba. Dan, kado yang dibeli para cowok ini enggak sembarangan, lho. Setiap kado yang dibeli ada filosofinya masing-masing. Misalnya aja, Tengku yang ngasih kado jurnal harian buat pasangannya, Tya. Kata Tengku, ia memilih kado itu karena Tya cerita kalau dia suka bikin event yang membuatnya harus bisa mengatur jadwal dengan baik. Nah, makanya Tengku sengaja milih buku itu buat Tya. Aaw... sweeettt! Oh iya! Pasangan Tengku dan Tya jadi pemenang best couple, lho. Congrats ya, guys!

 

Tengku dan Tya dan juga pasangan lain cerita kalau mereka senang banget bisa terlibat di acara blind date ini karena bisa menambah teman baru dan pastinya mencoba mobil baru yang nyaman banget. Semoga di antara kalian ada yang beneran jadian dan langgeng terus, ya! Hi-hi-hi.

 

(nana, foto: agung)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN