Neflix Meluncurkan Flappy Bird Terbaru Orange Is The New Black Feisty Chicken Flappy Bird

Published by : Marti Posted on : Kamis, 5 Juni 2014

Neflix Meluncurkan Flappy Bird Terbaru Orange Is The New Black Feisty Chicken Flappy Bird

Neflix kembali meluncurkan flappy bird terbaru bernama Orange Is The New Black Feist Chicken Flappy Bird (OITNB). Permainan ini merupakan permainan dari urban legend seorang wanita yang dipenjara di Litchfield, yang dibuat dalam drama seri televisi.

 

Seperti yang dilansir oleh Mashable, seekor ayam yang menjadi icon permainan telah melakukan debutnya pertama kali pada OITNB season kedua melalui streaming bernama Feisty Chicken. Ayam ini akan terbang tinggi, tapi tetap lari. Meninggalkan daratan, terbang lalu kembali lagi. Ia dihantui oleh seorang wanita dari Licthfield. Permainan ini masih sama seperti Flappy Bird sebelumnya, hanya saja rintangannya ditambah. Dengan cara menekan, mengklik atau memukul layar kita bisa menikmati permaian Flappy Bird terbaru tersebut.

 

Saat dirilis, tampilannya memiliki fitur karakter serial OITNB, Piper Chapman dan Galina Reznikov, mengejar ayam Flappy Bird. Pada permainan season pertama, Ayam ini harus ditangkap. Siapapun yang menangkapnya akan diberikan hadiah.

 

 

(stefanie, foto:  mashable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN