National Gathering Road To Red Tour: Fun To The Max!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 25 Mei 2014

National Gathering Road To Red Tour: Fun To The Max!

Buat menyambut RED Tour Jakarta tanggal 4 Juni nanti, Swifties Indonesia kompak banget bikin acara National Gathering Road To Red Tour pada Minggu, 25 Mei 2014 kemarin di MEZZO, Kuningan City, Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh fanbase @TaylorswiftIndo, @SwiftIndonesia_ @TSwiftBandung, @Tswiftindo13 dan @SwiftInstinct ini dihadiri oleh lebih dari 200 orang Swifties yang langsung bikin MEZZO jadi lautan merah yang meriah dan penuh semangat.

 

Acara ini juga dimeriahkan oleh Calvin Jeremy dan Before After yang tampil memukau meng-cover lagu-lagu Taylor Swift. Sukses bikin semua Swifties yang datang semangat banget nyanyi bareng dengan kompak. Pas banget buat latihan sebelum RED Tour nanti. Hi-hi-hi....

 

Sekain itu ada juga lomba bikin love letter untuk Taylor yang diikuti oleh sekitar seratus peserta. Hasil karya mereka keren-keren dan isinya mengharukan banget, lho. Kerennya lagi, panitia akan berusaha buat memberikan love letter yang paling keren langsung pada Taylor saat Tay datang ke Jakarta nanti. Huaaah!

 

Hujan hadiah

Enggak cuma bisa seru-seruan nyanyi bareng dan kenalan sama sesama Swifties, acara ini juga dibanjiri oleh berbagai hadiah seru berupa marchendise Taylor Swift. Untuk bisa mendapatkan merchandise ini, para Swifties pun ditantang buat main games seru. Mulai dari tebak-tebakan sampai lomba karaoke lagunya Tay, dong pastinya.  

 

Bahkan ada enam orang Swifties yang super beruntung karena berhasil mendapatkan door prize parfum Wonderstruck dari Taylor atau pun sneakers kece, lho. Pokoknya enggak nyesel deh menghabiskan hari Minggu kita di sini.

 

Video klip untuk Tay

Sebelum acara ini selesai, semua Swifties yang datang melakukan proses syuting video klip. Video klip ini adalah video mereka yang sedang menyanyikan lagu-lagu Taylor secara super heboh dan meriah. Pokoknya seru dan keren banget deh! Kerennya lagi, video ini akan di-upload di akun Youtube Taylor Swift Indonesia dan selanjutnya pihak panitia akan menngusahakan agar video ini bisa ditonton langsung oleh Taylor.

 

"Acaranya seruuu banget! Semuanya tertata rapi. Banyak merchandise yang menarik banget di sini. Pokoknya dari awal sampai akhir, acaranya ser uterus. Pas banget sebagai pemanasa buat RED Tour," kata Dira (16), Fathia (16) dan Salsa (16)

 

Oh ya, buat yang ngaku Swifties, jangan lupa ikut kuis berhadiah official merchandise Taylor Swift di sini atau buat yang pengin dapat tiket RED Tour gratis, ikutan kuisnya di sini ya. Good luck!

 

(aisha)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN