Nanny's Pavillon: Konsep Playroom di Kota Kasablanka

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 28 Februari 2013

Nanny's Pavillon: Konsep Playroom di Kota Kasablanka

Kembali hadir dengan konsep baru, kali ini Nanny's Pavillon membuka cabangnya di Kota Kasablanka. Dengan konsep yang enggak kalah lucu dari cabang lainnya, yaitu Playroom. Konsep Playroom ini seolah membawa kita kembali ke dunia bermain saat masih kecil.

 

Selain itu, kita juga bisa mengajak adik atau saudara kita yang masih kecil ke sini. Jadi enggak perlu khawatir kalau kita lagi asyik ngobrol bareng teman, sementara adik atau saudara kita bisa bermain dan membaca di play zone corner. Seru kan?

 

Menjelang anniversary yang ke empat nanti, Nanny's Pavillon juga memyajikan menu baru yang siap menggoyang lidah kita. Seperti Walnut Breadcrumb Spaghetti, Mini Spring Burger Pancake, dan Passion Fruit Lime Sorbet. Wah, makin banyak, nih, menu yang bisa jadi pilihan kita. Nyam nyam!

 

(ika, foto. atifa, dok. Nanny's Pavillon)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN