MyTea: Teh Enak Anti Lemak

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 2 Juni 2013

MyTea: Teh Enak Anti Lemak

Doyan ngemil  dan jarang olaharaga memang bisa banget bikin gemuk, tapi sayangnya ini adalah kebiasaan yang susah ditinggalkan ya, girls. Untung saja,  sekarang sudah ada MYTEA, teh siap minum dalam botol yang bisa jadi solusi jitu untuk masalah lemak. Soalnya My Tea ini  100% terbuat dari teh Oolong alami yang berkhasiat melunturkan lemak dan  membantu mengurangi penyerapan lemak oleh tubuh.

 

"Teh Oolong  ini punya manfaat yang baik bagi tubuh tapi orang Indonesia masih banyak yang belum mengenal jenis teh ini. Karena itu MYTEA  ini ditujukan bagi anak mudah yang modern dan senang mencoba hal-hal baru. Khususnya mereka yang pengin tetap bebas mengonsumsi makanan dan minuman, tapi sadar butuh sesuatu sebagai penyeimbang atau solusi bagi resikonya. Kami percaya MYTEA adalah jawabannya", ujar Erwin Panigoro selaku Marketing Manager PT Suntory Garuda Beverage Indonesia.

 

Duta dari MYTEA, Vino G Bastian juga bilang meski awalnya enggak terlalu tah apa itu teh Oolong dan manfaatnya, tapi setelah mencoba MYTEA Vino jadi suka banget dan percaya kalau teh Oolong benar-benar bermanfaat. " Dan dengan adanya MYTEA, aku enggak mesti repot menyeduh dan menyiapkan sendiri. Pokoknya sekarang jadi bisa ngemil terus tanpa rasa bersalah," tambah Vino.

 

Menurut  ahli nutrisi, Emilia Achmadai, teh Oolong  yang jadi bahan  baku MYTEA ini mengandung antioksidan dari teh hijau dan teh hitam  yang bisa  meningkatkan metabolisme tubuh, memberikan proteksi tambahan terhadap perusakan sinar UV pada kulit, mencegah munculnya penyakit degenerative, melindungi gigi berlubang, dan meningkatkan ketajaman pikiran.  Wuiihh lengkap ya!

 

Enggak cuma menyehatkan, MYTEA juga punya citara rasa khas yang nikmat dan menyegarkan. Jadi enggak usah khawatir rasanya pahit atau tawar seperti kebanyakan teh penurun berat badan. Lebih asyiknya lagi, MYTEA juga super terjangkau, yaitu cuma Rp 5.500 untuk kemasan 450ml, dan sudah bisa didapatkan di berbagai pasar swalayan, mini marketa atau super market seluruh Indonesia.  

 

Jadi dengan minum MYTEA kita bisa terus ngemil enak tanpa mesti merasa bersalah atau takut gemuk. Pokoknya enak terus deh girls!

 

(aisha, foto: aisha)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN