mypeople, Bisa Bikin Stiker Sendiri

Published by : Marti Posted on : Rabu, 20 November 2013

mypeople, Bisa Bikin Stiker Sendiri

Saat ini ada banyak aplikasi instant messenger yang memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. Sekarang saatnya kita kenalan dengan mypeople, girls. Aplikasi instan messenger baru ini menawarkan banyak hal seru yang membuat chatting bareng teman atau pacar jadi makin seru.

 

Dalam berkomunikasi, kita pengin banget bisa menyampaikan emosi secara lebih ekspresif. Karena itulah mypeople menawarkan banyak fitur seru yang membuat kita bisa ber-Rock m LOL, he-he-he. Contohnya mysticker, layanan pesan teks, suara, dan video secara gratis.

 

Bisa Bikin Stiker Sendiri

Serunya mypeople menyediakan layanan customize sticker yang memungkinkan kita membuat stiker sendiri, lho, girls. Caranya gampang banget. Tinggal mengedit foto kita dengan tema yang lucu-lucu dan bisa dikirim ke teman-teman juga. Jadinya, ngobrol jadi lebih ekspresif, deh.

 

Keseruan lainnya, mypeople mengerti banget apa yang kita mau berkat layanan automatic sticker. Ketika mengetikkan satu kata, akan muncul berbagai pilihan stiker yang bisa kita pilih untuk semakin mengekspresikan apa yang kita ucapkan. Bahkan, mypeople mengenal bahasa Indonesia sehari-hari yang selama ini enggak ada di dalam kamus, lho, he-he-he.

 

Kirim Data Dalam Jumlah Besar

mypeople enggak hanya memudahkan kita dalam berkomunikasi, tapi juga sharing data. Bahkan, dalam ukuran yang sangat besar, lho. Kita bisa mengirim data sampai 200 MB melalui smartphone atau 2 GB melalui PC. Soalnya, mypeople juga bisa dipakai melalui PC, girls.

 

Chatting dengan cara fun memang membuat kita jadi lebih rileks. Dan membuat lawan bicara juga tambah senang. Yuk, download mypeople biar komunikasi jadi lebih seru.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN