My Love From The Star: Ketika Alien Jatuh Cinta

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

My Love From The Star: Ketika Alien Jatuh Cinta

Buat yang kangen dengan aktingnya Kim Soohyun wajib menonton kdram My Love From The Star. Drama yang mulai tayang tanggal 15 Januari 2014 di saluran ONE setiap hari Rabu dan Kamis ini merupakan drama terbaru Kim Soohyun. Dalam drama ini Soohyun beradu akting dengan Jun Jihyun, Park Haejin dan Yoo Inna.


Tentang alien

My love From The Star berkisah tentang alien yang mendarat di bumi pada tahun 1609 pada masa dinasti Joseon. Sebagai alien, Do Minjoon (Kim Soohyun) hidup di bumi selama empat abad. Secara penampilan fisik Do Minjoon sangat sempurna dan ganteng banget diantara manusia-manusia yang lain.

 

Pada masa sekarang, Do Minjoo bekerja sebagai pengajar di Universitas. Di sini juga dia bertemu dengan aktris terkenal Cheon Songyi (Jun Jihyun). Sebagai seleb terkenal, cewek ini dikenal sebagai cewek yang sombong, suka cari perhatian dan karena sudah terkenal sejak remaja dia enggak pernah tahu gimana caranya hidup jadi cewek normal.

 

Begitu melihat Cheon Songji, Do Minjoo langsung jatuh cinta. Cewek ini mengingatkan pada cewek yang dia kenal di pada masa dinasti Joseon.  Sayangnya Do Minjoo baru sadar kalau dia hanya punya waktu yang singkat untuk tinggal di bumi. Waduh!

 

Mau tahu gimana kisah percintaan antara Do Minjoo dan Cheon Songyi? Jangan lupa nonton serial yang terdiri atas 20 episode ini chanel ONE setiap hari Rabu dan Kamis pukul  19.55 WIB.

 

(muti, foto: dok. ONE)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN