music bank jakarta 2013: selera indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 10 Maret 2013

music bank jakarta 2013: selera indonesia

Sekali lagi pencinta Kpop dimanjakan dengan pesta musik besar selama tiga jam.  Music Bank Jakart 2013 menampilkan band-band dari Korea di GBK  tanggal 9 Maret 2013.  Music Bank World Tour sendiri udah pernah berlangsung di Tokyo, Paris, Hong Kong dan Chile. Untung banget ya, Jakarta juga masuk daftar mereka.  Music Bank sendiri merupakan acara musik yang ditayangkan di channel KBS milik Korea. Jadi acara ini enggak hanya bisa ditonton oleh kita di Indonesia tapi juga oleh orang lain di seluruh penjuru dunia. 

Yang tampil  di acara ini enggak hanya band dan penyanyi  yang pernah datang ke Jakarta lho, seperti Eru, 2PM, Beast, SHINee dan Super Junior, tapi juga yang belum pernah datang seperti Teen Top, Sistar dan  Infinite. Benar-benar memuaskan semua fans base nih!

 

Selera indonesia

Karena ini acaranya khusus untuk acara televisi maka formatnya pun seperti format acara musik di televisi. Ada empat MC yang memandu acara Music Bank kali ini, yaitu Kyuhyun- Super Junior, Taecyeon 2PM,  Jiwon dan Nadya Mulya mewakili Indonesia.

Music Bank Jakarta 2013 ini dibuat sebagai salah satu bagian merayakan hubungan Indonesia dan Korea,lho. Jadi sebagai pembuka acara ada tarian daerah yang disambut oleh tarian daerah Indonesia dengan lagu Ondel-Ondel. Eru dan Hyori - Sistar pun menyanyikan lagu Kemesraan yang terkenal itu. Hi..hi.hi.. gimana enggak pingin pelukan J  Oh'ya sebagai wakil penyanyi dari Indonesia ada Afgan menyanyikan lagu dari album terbarunya L1ve To Love.

 

terima kasih dan apa kabar

'Apa kabar', 'Terima kasih' jadi kalimat yang sering diucapkan semua penampilan di acara Music Bank kali ini. Mereka memang niat banget untuk berkomunikasi dengan fans di Indonesia. Masing-masing tampil energik dengan tiga lagu andalannya .  Walau belum sebanyak seniornya, Teen Top, Infinite dan Sistar mendapat sambutan yang luar biasa dari para fans masing-masing.  

Sementara  Beast, SHINee, 2PM dan Super Junior yang sudah pernah datang kesini dan punya fans base yang besar begitu naik ke atas panggung disambut dengan teriakan luar biasa. Light stick, banner-banner mulai bermunculan dan semua fans kompakan nyanyi bersama mereka.  Puaaas to the max, deh!

Tunggu liputan lengkapnya di kaWanku no 148 ya!

 

(muti, foto: rynol)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN