Museum Asli Doraemon di Jepang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

Museum Asli Doraemon di Jepang

Jika sebelumnya kita sudah dimanjakan dengan museum dadakan  Doraemon di Jakarta  yang akan terus dihadirkan hingga awal tahun depan dalam rangka menyambut rilisan film Stand By Me Doraemon, kali ini yuk kita intip museum asli Doraemon di negri Sakura sana. Yap, mari menjelajah sedikit ke Fujiko F. Fujio Museum, Jepang!

 

(Baca juga: Bakal Ada Film Doraemon Baru di 2015)

 

Museum ini merupakan penghormatan terhadap Profesor Fujiko F. Fujio, seniman yang melahirkan salah satu tokoh populer di seluruh dunia: Doraemon. Dan, di kota inilah semasa hidupnya, beliau banyak menghasilkan karya-karya terbaiknya seperti P-Man, Doraemon, dan lain-lainnya.

 

 

Fujiko F. Fujio Museum letaknya tidak terlalu jauh dari kota Tokyo dan berada di daerah Kawasaki City, durasi sekitar 20 menit dari stasiun Shinjuku dengan Odakyu line. Harga tiket masuk merogoh kocek 1000 Yen per orang. Jika ada kesempatan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio, bakal lebih seru dengan berjalan kaki dari stasiun ke museumnya, karena akan banyak hal yang menarik yang bisa kita lihat di sepanjang perjalanannya.

 

(Baca juga: Museum Doraemon di Jakarta)

 

 

Enggak perlu takut tersasar, sekarang telah tersedia shuttle bus khusus yang bisa diakses di stasiun setempat. Oh iya, tiket masuknya tidak dijual langsung di museum, melainkan di Lawson terdekat, agar tidak kehabisan. Ingat! Museum Fujiko F. Fujio ini tutup di hari Selasa yah. So , jangan sampai kena sial karena ke sana di waktu yang salah. Sebelum kehabisan momen film Stand By Me Doraemon, buruang sambangi deh. Selamat Mencoba dan mari liburan!

 

(Baca juga: Meme Lucu Nobita dan Doraemon)

 

(adwi/hai-online.com, foto: tripadvisor.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN