mPowering Mobile Application: Pertemukan Agnes Monica, Timbaland, dan DJ Avicii

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Desember 2012

mPowering Mobile Application: Pertemukan Agnes Monica, Timbaland, dan DJ Avicii

Agnes Monica dan Timbaland bekerjasama menghasilkan sebuah lagu exclusif yang hanya bisa diakses melalui sebuah aplikasi baru. mPowering Mobile Application menawarkan sesuatu yang baru dari apps lainnya yang sudah ada. Semua orang di dunia bisa berbagi kisah, awareness, dan kepedulian terhadap sebuah isu.

Berbagi demi perubahan
Jeff Martin dari Tribal Brands, pencipta aplikasi ini mengatakan kalau mPowering Mobile Application ini adalah proyek non profit. Jeff berharap aplikasi ini bisa memberikan dorongan dan semngat bagi para penggunanya. Apalagi yang mengalami kesulitan.

"Melalui aplikasi ini kita bisa sharing kisah yang kita alami di negara kita, lalu mendapatkan sebuah lagu yang cocok dengan kisah kita. Lewat aplikasi ini juga, kita bisa menemukan banyak orang dengan kisah serupa. Bisa menemukan lembaga yang bisa membantu kita, dan kita pun tahu apa yang harus kita lakukan," jelas Jeff.

Launching di Grammy Week
mPowering Mobile Application ini diperkenalkan pertama kali di penutupan gelaran Global Youth Forum, Kamis (6/12) di Bali. Penampilan Agnes Monica, Timbalan, dan Avicii di atas panggung penutupan Global Youth Forum akan jadi kali pertama aplikasi ini diperkenalkan.

Jadwal rilis resmi album ini sendiri adalah pada 8 Februari 2012 di Los Angeles Amerika. Di gelaran internasional, Grammy.

"Sebelum rilis nanti, kita akan mengadakan beberapa gelaran serupa seperti di Global Youth Forum di empat negara. Tim kami pun sekarang sudah mengajak musisi terkenal lainnya untuk ikut bergabung dengan kampanye ini," tambah Jeff.

(astri, foto: facebook.com/mPoweringAction)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN