Menyentuh Orang Lewat Gelang 'TapTap'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 20 November 2013

Menyentuh Orang Lewat Gelang 'TapTap'

Waktu jauh dari teman, keluarga, orang tua atau pacar, kita jelas enggak bisa melakukan kontak fisik sama mereka. Sebuah gelang memungkinkan kita melakukan kontak fisik sama orang yang jauh dari kita, lho. Penemuan gelang dari New York ini memungkinkan kita 'menyentuh' seseorang yang lagi kita kangenin. Menurut situs Daily Mail, gelang bernama TapTap ini terdiri jadi sepasang gelang yang dipakai sama dua orang.

 

Waktu salah seorang dari pemakai gelang ini dan menyentuhnya, gelang yang dipakai pemakai lainnya bakal bergetar dengan motif yang sama. Dengan gelang ini, masing-masing dari pemakai gelang ini bisa saling kontak tanpa harus ketemu, deh. Masing-masing gelang ini juga memiliki baterai yang tahan sampai tujuh hari, jadi kita enggak perlu sering-sering mengisi ulang baterainya.

 

Buat menyambungkan sepasang gelang, pemakainya harus mengunduh aplikasi gratis di smartphone mereka. Aplikasi ini berlaku buat Android dan iOS. Oh ya, tujuan sebenarnya gelang ini adalah buat meminimalisir rasa kangen buat orang yang kita sayangi, sesuai sama tag line Wristband helps you keep in touch with loved ones. Kamu kepengin punya gelang ini, girls?

 

(lana, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN