Menurut Science, Ini Dia Filter Instagram Terbaik Yang Harus Kita Coba

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 18 Juni 2016

Filter Mayfair yang paling disukai

Filter yang dipakai di Instagram mempengaruhi pendapat orang ketika melihat foto kita, lho. Filter yang tepat bisa membuat foto yang tadinya biasa aja jadi terlihat makin keren, dan bisa mendorong orang-orang untuk memberikan love. Menurut science, ini dia filter Instagram terbaik yang harus kita coba. Klik di sini untuk membaca hasil penelitian yang membuat followers di Instagram bertambah.

 

Dikutip dari Huffingtonpost, peneliti di Yahoo Labs and Georgia Tech menganalisa lebih dari 7,6 juta foto di Instagram yang umumnya adalah selfie untuk melihat filter mana yang memberikan efek positif terhadap foto. Penelitian ini menemukan bahwa filter yang tepat berpenharuh terhadap peningkatan jumlah followers.

 

Filter Yang Disukai

Penelitian yang sama juga menemukan bahwa 21% foto yang diberi efek filter lebih banyak dilihat dan 45% di antaranya mengundang komentar. Klik di sini untuk tahu filter Instagram favorit seleb untuk selfie.

 

Filter Terbaik

Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa filter terbaik yang bisa membuat orang me-love foto kita adalah Mayfair, Valencia, Hefe, Nashville, dan Aden.

 

Filter Yang Dijauhi

Penelitian ini juga menemukan filter mana yang sebaiknya kita hindari, yaitu Hudson dan Clarendon.

 

(Foto: thenextweb.com, brand-update.com)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN