Mentos Pure Fresh Pure Breath: Pede Dengan Permen Mint

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Mentos Pure Fresh Pure Breath: Pede Dengan Permen Mint

Kepengin ngobrol sama gebetan, tapi batal gara-gara bau mulut dan nafas enggak segar. Duh, enggak banget, girls. Sebagai cewek kita harus bisa menjaga penampilan, termasuk menjaga nafas kita biar tetap segar."Kepercayaan diri seseorang dipengaruhi sama kemampuannya bersosialisasi, berkomunikasi dan beradaptasi sama lingkungan dan komunitasnya. Selain itu, mereka juga harus bisa menjaga dan merawat penampilannya," ujar Sosiolog dari Departemen Sosiologi FISIP UI, Daisy Indira Yasmine, dalam acara peluncuran Mentos Pure Fresh Pure Breath, di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (10/5).

 

Buat menjaga biar mulut kita tetap segar, kita juga bisa mengantongi permen dan memakannya saat mulut kita mulai terasa enggak enak. Tapi, hati-hati dalam memilih permen, karena banyak permen yang kadar gulanya tinggi dan bisa merusak gigi. Pilih permen yang kandungan gulanya rendah dan bisa menyegarkan mulut, girls. Biasanya permen mint bisa memberikan wangi yang segar buat mulut.

 

Salah satu permen yang bisa kita coba, permen karet Mentos Pure Fresh Pure Breath. Permen dengan kandungan ekstrak green tea dan peppermint ini bisa menjaga kesegaran nafas sekaligus kebersihan mulut. "Green tea dan peppermint adalah kombinasi yang unik dan saling melengkapi. Green tea mengandung Aucatechin yang berfungsi sebagai anti bakteri alami, sementara peppermint bisa menyegarkan nafas," ujar brand manager Mentos, Hartony.

 

Enggak cuma kita saja yang kadang kurang pede gara-gara nafas kurang segar. Sebagai penyanyi, Raisa kadang merasa enggak nyaman kalau nafasnya mulai enggak enak. "Sebagai penyanyi, kesegaran nafas dan mulut merupakan faktor penting. Aku harus memastikan lawan bicara nyaman waktu bicara sama aku dengan nafas yang segar, soalnya aktivitas harian aku selalu melibatkan orang banyak, klien dan fans," cerita Raisa. Hmmm, setuju sama kamu, Raisa!

 

(lana, foto: PT Perfetti van Melle Indonesia)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN