Menangkan 6 Tiket M Countdown Halo - Indonesia!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 23 Juni 2013

Menangkan 6 Tiket M Countdown Halo - Indonesia!

Sudah siap untuk the biggest Kpop festival in Indonesia, girls? SHINHWA, 2NE1, Secret, After School, dan Kim Jong Kook akan menyapa fans Kpop Indonesia untuk pertama kalinya! Dalam gelaran M COUNTDOWN Halo - Indonesia ini akan tampil juga 2PM, BEAST, MBLAQ, Teentop, B1A4, 4Minute, Verbal Jint, SISTAR dan VIXX. Banyak banget, kan?

 

M COUNTDOWN Halo - Indonesia akan digelar 3 Juli 2013 mendatang di MEIS (Mata Elang International Stadium) Jakarta, Indonesia dengan kapasitas 10.000 penonton.

 

Pengin dapetin 6 tiket gratis untuk nonton konser ini? (Satu tiket untuk satu orang pemenang). Caranya gampang!

 

1. Follow akun Twitter @onyitkawanku dan like Facebook fanpage kaWanku.

 

2. Tuliskan nama, usia, kota, akun Twitter dan akun Facebook kamu di kolom comment di bawah artikel ini. Sertakan juga "Peserta M COUNTDOWN Halo - Indonesia Tickets Quiz" Contoh:

Peserta M COUNTDOWN Halo - Indonesia Tickets Quiz

Nama: Onyit

Usia: 14

Kota: Jakarta

Twitter: @onyitkawanku

Facebook: Kawanku

 

3. Tulis komentar di salah satu berita performer di M COUNTDOWN Halo - Indonesia. Tuliskan nama, usia, kota, akun Twitter dan akun Facebook juga, yah!

 

4. Satu peserta hanya boleh menuliskan satu komentar di satu artikel. Tapi boleh menuliskan komentar di beberapa artikel. Sebanyak mungkin!

 

5. Setelah menulis komentarnya, buat tweet dengan kalimat: "M COUNTDOWN Halo - Indonesia, here I come!" >>link artikel<< cc @onyitkawanku #MCOUNTDOWNkaWanku."

 

6. Post juga link artikel yang sudah kamu komentari di Facebook, jangan lupa tag kaWanku yah! Boleh juga langsung post di wall kaWanku. Jangan lupa tuliskan juga kalimat "M COUNTDOWN Halo - Indonesia, here I come!"

 

7. Tweet dan status ini memudahkan kaWanku untuk mendata karya kamu dan merupakan salah satu poin penilaian.

 

Langkahnya memang agak panjang, tapi hadiahnya menggiurkan, lho! Quiz dibuka mulai Senin, 24 Juni sampai Senin, 1 Juli 2013 dan pemenangnya diumumkan Selasa, 2 Juli 2013.

 

Jika menang, peserta hanya bisa mengambil tiket langsung di kantor redaksi majalah kaWanku. Gedung Graha Mandiri Lantai 14, Jalan Imam Bonjol no. 61 Jakarta Pusat.

 

Tiket hanya bisa diambil hari Selasa, 2 Juli 2013 pukul 09.00-18.00 WIB. Jika tiket tidak diambil sesuai jam yang diberikan, maka akan dianggap hangus.

 

Ketika mengambil jangan lupa bawa fotokopi kartu pelajar. Pengambilan tiket bisa diwakilkan asal pengambil membawa fotokopi kartu pelajar pemenang dan fotokopi KTP pengambil.

 

Kuis terbuka untuk kamu yang tinggal di mana saja. Tapi kaWanku tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Tiket harus diambil sendiri atau diwakilkan orang tua di kantor kaWanku pada hari dan jam yang ditentukan oleh kaWanku. Tiket tidak dapat dipindah-tangankan atau diperjual-belikan.

 

Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

 

Kalau mau ikutan kuisnya, pastikan kamu bisa dan diizinkan datang ke konsernya nanti.

 

Semua pertanyaan soal kuis ini bisa ditulis di kolom komentar di bawah. Atau di twitter @onyitkawanku dengan hashtag #MCOUNTDOWNkaWanku. Pertanyaan yang dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, yah. Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN