Meet The New Windows Phone 8

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Meet The New Windows Phone 8

Sama kaya Windows 8 di PC, Windows Phone 8 (WP8) juga punya Live Tiles dan berbagai aplikasi seru. Kecuali fitur password gambar dan Charm Bar. Smartphone dengan WP8 yang pertama muncul di Indonesia adalah HTC 8X. Sama kaya Windows 8 pada PC komputer atau laptop, WP8 pada HTC 8X ini juga ngasih pengalaman multimedia yang luar biasa seru lewat prosesor, kamera, dan suara yang super canggih.

 

Prosesor

Prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 1,5 GHz. Menjamin sistem WP8 bisa maksimal untuk browsing dan menjalankan semua aplikasi yang ada.

 

Touch screen

Touch screen, sistem lebih asyik memainkan tile. Tinggal tekan sambil digeser (drag) ke posisi yang kita inginkan.

 

Tampilan tajam

Layar HD Resolution Supe LCF, Gorilla Glass, 4,3 inchi-dengan pixel 341 dot per inchi yang bikin tampilannya super tajam dan jernih.

 

Kamera

Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2,1 MP serta prosesor khusus kamera ImageChip dari HTC, klop banget dengan fitur Camera Hub dari WP8, jadi bisa pakai aplikasi filter atau Lenses bisa. Bisa juga merekam video 1080P dengan ultra wide angle.

 

Suara nyaring

Beat audio yang memberi kualitas suara jernih dan detail. Asyik banget untuk dengerin musik, nonton video, ataupun main games. Cocok untuk aplikasi games Xbox dan Xbox music.

 

Password

Kid's Corner, yang cuma ada di WP8. Kita bisa mengunci hape dengan password dan cuma menampilkan beberapa aplikasi, atau file musik, foto dan video pilihan di Kid's Corner. Jadi adik atau keponakan kita enggak akan bisa mengacak-acak aplikasi atau file, termasuk mengakses akun social media kita. Cool!

 

(adv/aisha, foto: microsoft)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN