McDonald’s Indonesia: Bagikan 141.000 Egg McMuffin Di National Breakfast Day

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 17 Maret 2014

McDonalds Indonesia bagikan 141.000 Egg McMuffin di National Breakfast Day

Dalam rangka National Breakfast Day yang diselenggarakan pada Senin, 17 Maret 2014, McDonald's membagikan 141.000 Egg McMuffin gratis nih! Jadi setiap restoran McDonald's yang berjumlah 141 restoran di Indonesia membagikan 1000 Egg McMuffin gratis buat pelanggan sejak jam 06.00 pagi denga sistem siapa cepat dia dapat.

 

National Breakfast Day adalah program regional McDonald's yang diikuti secara serentak pada tanggal 17 Maret 2014 oleh negara-negara di Asia, Timur Tengah dan Afrika,. Dan kali ini adalah tahun kedua kalinya McDonald's mengadakan program ini. McDonald's sendiri selalu percaya kalau sarapan penting banget untuk memulai aktivitas seharian. Makanya McDonald's pengin lebih banyak oprang bisa menikmati sarapan dengan membagiakn Egg McMuffin di setiap restoran dengan gratis.

 

"Didorong oleh respon luar biasa pelanggan kami di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika tahun lalu, tahun ini kami membawa National Breakfast Day kembali untuk mengingatkan masyarakat bahwa bangun pagi akan lebih baik bila disertai dengan sarapan," kata Andrew Hipsley, Chief Brand Officer McDonald's untuk wilayah  Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika.

 

 

All Day Breakfast

Selian itgu, tiga restoran McDonald's Indonesia tahun ini juga menyediakan menu All Day Breakfast, hanya pada tanggal 17 Maret 2014, mulai pukul 11.00.  Yaitu McDonald's Sarinah Thamrin, Jakarta, McDonald's Pasar Festival, Jakarta dan McDonald's Besuki Rahmat, Surabaya. Menu All Day Breakfast ini terdiri dari Big Breakfast, Hotcakes dan beragam menu McMuffin sepanjang hari sampai jam 18.00.

 

(aisha, foto: dok. McDonald's Indonesia)

 

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN