Masuk ke Dunia Harry Potter Lewat Tur Studio Warner Bros.

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 18 Agustus 2013

Masuk ke Dunia Harry Potter Lewat Tur Studio Warner Bros.

Kabar gembira buat para penggemar Harry Potter alias Potterhead, nih. Baru-baru ini Warner Bros. membuka Tur Studio di London yang memungkinkan kita buat mengintip suasana di film Harry Potter, girls.

 

Para Potterhead jadi bisa menikmati hal-hal yang berhubungan sama behind the scene dari film ini dan melihat banyak hal yang enggak pernah ditayangkan dalam film. Kita juga bisa melihat kostum-kostum dari para pemain dalam film Harry Potter. Oh ya, Tur Studio London ini juga dilengkapi sama showcase yang unik juga teknologi lainnya yang bikin pengunjung betah.

 

Dalam tur ini kita bisa mengunjungi kantor Dumbledore, ke Diagon Alley, toko tongkat ajaib, Flourish and Blotts, juga tempat lainnya yang ada dalam film. Kita juga bisa melihat secara langsung Nimbus 2000 milik Harry dan motor besar kepunyaan Hagrid! Hi-hi-hi. Pasti seru, ya.

 

Kalau jalan-jalan ke tempat baru, tentunya enggak akan lengkap rasanya tanpa berfoto di sana. Kita juga diizinkan berfoto sebebas mungkin di seluruh area tur, kecuali di area green screen dan pre-show cinema. Tapi, kita enggak diizinkan buat memakai tripod dan perangkat profesional fotografi lainnya.

 

 

(lana, foto: wbstudiotour.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN