Manusia Bukan Datang dari Bumi?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 15 November 2013

Manusia Bukan Datang dari Bumi?

Seorang ekologis asal U.S. mengklaim manusia bukan berasal dari Bumi, girls. Menurut Dr Ellis Silver, manusia datang dari planet alien ribuan tahun yang lalu. Dalam situs Daily Mail dikatakan, ekologis ini menemukan beberapa faktor psikologis yang membuktikan klaim itu.

 

Dia mengurutkan beberapa kemungkinan, kayak manusia yang suka menderita sakit punggung yang menurutnya diakibatkan sama gravitasi yang lebih rendah, susahnya seorang wanita buat melahirkan, serta kulit manusia yang gampang terbakar sinar matahari. "Manusia memang spesies paling sempurna di planet ini, tapi merupakan mahluk paling enggak cocok sama lingkungan Bumi, mereka rusak karena sinar matahari, enggak suka sama makanan natural, rentan sama penyakit kronis dan sebagainya," ucap Dr Ellis pada Yahoo.

 

Ekologis yang satu ini juga mengatakan Bumi merupakan semacam 'planet penjara'. Menurutnya, manusia bisa didatangkan ke planet ini untuk belajar bertingkahlaku dengan sendirinya. "Mungkin Bumi adalah planet penjara, karena kita secara natural bukan mahluk yang datang dari planet ini, kita belajar sampai kita bisa bertingkahlaku sewajarnya," ucap Dr Ellis.

 

Dr Ellis mengatakan, berbagai alasan yang mendukung manusia bukan berasal dari Bumi ini bukan untuk dijadikan bahan perdebatan. Dia berharap penemuannya ini bisa dikaji secara ilmiah. Selain itu, Dr Ellis juga kepengin orang-orang bisa memberikan masukan buat bukunya ini.

 

(lana, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN