Manusia Bisa Tamasya ke Luar Angkasa Pakai Balon Udara

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 10 Juli 2013

Manusia Bisa Tamasya ke Luar Angkasa Pakai Balon Udara

Balon udara ternyata bisa terbang sampai ke luar angkasa! Eits, tapi balon udara yang mana dulu, girls. Sebuah perusahaan di Spanyol, Eblooni berencana membuka wisata ke luar angkasa memakai balon udara berteknologi tinggi. Hal ini bakal diresmikan pada tahun 2015 nanti.

 

Menurut situs Daily Mail, balon udara ini bisa menampung sebanyak enam orang, termasuk dua pilot dan empat wisatawan. Namanya juga wisata ke luar angkasa, kita bakal merasakan sensasi gravitasi rendah dan sedikit melayang di udara. Kita juga bisa menikmati pemandangan bumi dari jendela balon udara ini.

 

"Perjalanan akan sangat lembut, tenang dan ramah lingkungan. Penumpang bisa melihat Matahari dan bintang pada saat yang bersamaan. Saat memandang ke bawah, mereka bisa melihat lengkungan bumi," ujar Staff perusahaan Zero2Infinity Annelie Schoenmaker.

 

Sayangnya, biaya buat wisata antariksa ini mahal banget. Setiap orang harus bayar 1,5 milyar buat mendaftar. Hiks, enggak jadi deh mau senang-senang di luar angkasanya. Mahal banget!

 

(lana, foto: dok. Sax Rohmer)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN