Manchester United: Eksis di Media Sosial

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 Juli 2013

Manchester United: Eksis di Media Sosial

Kabar baik untuk semua penggemar Red Devil yang jago beraksi di lapangan hijau ini. Tim sepakbola asal Inggris, Manchester United (MU), resmi meluncurkan dua akun media sosial dengan tujuan bisa menyapa para penggemarnya lebih dekat. Melalui Twitter dan Sina Weibo, MU akan terus meng-update kegiatan para pemainnya yang berhubungan dengan aktifitas club sepakbola MU sendiri.

 

Hanya berselang satu hari, akun Twitter MU (@ManUtd) berhasil menarik tiga ratus ribu lebih followers, yang langsung membanjirinya dengan ribuan retweet dan favorites. MU bermaksud untuk menyapa para penggemarnya di jaringan yang memiliki dua ratus juta lebih pengguna ini.

 

MU tour

MU telah berhasil mengabarkan beberapa kegiatan yang kini sedang mereka jalani. Diantaranya adalah MU Tour yang kini baru saja sampai di destinasi pertamanya, Bangkok, Thailand. Serunya lagi, setiap tweet dilengkapi dengan foto yang bikin kita makin yakin sama keadaan para pemain kesayangan para Red Army (salah satu sebutan untuk fans MU)

 

Selain akun berbahasa Inggris, MU juga mempersiapkan akun berbahasa Mandarin di media sosial Sina Weibo miliknya. Sina Weibo, sosial media semacam facebook, yang berkembang di Cina, memiliki lima ratus juta lebih pengguna. Diharapkan melalui media ini, masyarakat, terutama penggemar MU di Cina bisa lebih mudah mengikuti perkembangan kegiatan MU.

 

Well, congrats buat semua yang sudah menunggu saat-saat ini. Semoga kedua akun media sosial MU ini berhasil bikin mereka lebih dekat sama fans-nya ya. Kalau kamu, ada yang ikut teriak bahagia sama berita ini enggak? He-he-he.

 

(uswatun, foto: Twitter)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN