Mahasiswa Indonesia Meraih Penghargaan Best Film Award di Festival Film Di Singapura

Published by : Muti Siahaan Posted on : Selasa, 29 November 2016

(fortunePR)

Orang Indonesia bisa dibilang pecinta film horor. Kalau ada film horor pasti deh lebih jadi bahan omongan dan sukses dibanding genre film lainnya. Genre film ini juga yang membawa siswa dari  Management Development Institute of Singapore (MDIS) sukses meraih penghargaan Best Film Award pada acara   48 Hour Film Horror Project 2016 di Singapura. Hadiah utama diberikan kepada tim The Mask Productions yang berhasil membawakan tampilan bergaya komedi mengenai “Pantianak”, hantu vampir wanita yang memiliki obsesi aneh terhadap 'panty', di sebuah kantor.

Tim the Mask Productions beranggotakan siswa dari MDIS yang berasal dari Indonesia, Singapura, Myanmar dan Cina. Mereka akan mewakili Singapura dalam festival penghargaan tahunan 48 Hour Film Project, Filmapalooza 2017 di Seattle, Washington, Amerika Serikat dari tanggal 1-14 Maret 2017, dan akan bersaing dengan tim-tim lainnya dari 130 kota di seluruh dunia.

Salah satu siswa dari Indonesia,  Samuel Remiasa, Sarjana Humaniora lulusan MDIS, yang juga merupakan sutradara film ini bilang kalau keikutsertaannya merupakan pengalaman yang luar biasa. "Penghargaan ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya dan tim; Saya mendapatkan pengalaman untuk bekerja dengan rekan-rekan dari berbagai negara dan memperoleh perspektif yang berbeda dari mereka, serta mempelajari pentingnya pra-produksi, untuk mengaplikasikan teori dalam praktek,” ucap cowok 21 tahun ini.

 

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN