Magnum Infinity: Es Krim Mewah Dengan Cokelat Langka Dari Tanzania

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Januari 2014

Magnum Infinity: Es Krim Mewah Dengan Cokelat Langka Dari Tanzania

Pleasure seekers, sekali lagi Magnum memberikan kemewahan buat kita, nih. Tampil beda dari es krim sebelumnya, Magnum Infinity ini dilapisi dark chocolate yang berasal dari biji cocoa langka yang berasal dari Tanzania, Afrika.

 

Chocolate & caramel

Karena dark chocolate enggak semanis milk chocolate, bagian luar es krim ini terasa lebih renyah dan pekat. Di balik lapisan cokelat yang kaya, kita bakal menggigit es krim rasa cokelat lembut dengan saus karamel.

 

Perpaduan es krim yang enggak terlalu manis dengan dark chocolate dari Tanzania makin terasa menggigit dengan adanya chocolate nibs menempel di lapisan cokelatnya. Apa sih chocolate nibs? Ini adalah taburan biji cokelat asli yang renyah di mulut.

 

Cokelat langka

Kenapa harus jauh-jauh dari Tanzania? Selain karena rasa cokelatnya lebih kuat, cokelat ini mengandung theobromine yang cukup tinggi. Theobromine adalah zat kimia alami di dalam cokelat yang memberikan calming effect sejak gigitan pertama. Cita rasa cokelat ini juga tahan lama di mulut. Wuih, cocok nih sama namanya, infinity.

 

(astri)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN