L'Oreal Brandstrom 2014: Tim dari Universitas Indonesia Menang dan Berangkat Ke Paris

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 16 April 2014

L'Oreal Brandstrom 2014: Tim dari Universitas Indonesia Menang dan Berangkat Ke Paris

Tiga mahasiswa Universitas Indonesia yang tergabung dalam tim Triple A berhasil memenangkan L'Oreal BRANDSTROM 2014. Dan akan mewakili Indonesia dalam tingkat Internasional di Paris pada bulan Juni 2014, nih!

 

L'Oreal BRANDSTROM sendiri adalah inisiatif pencarian bakat muda di bidang pemasaran. Dan dilakukan secara global. Di mana  para peserta melalui berbagai tahapan seleksi. Para mahasiswa ditantang untuk merancang peluncuran produk baru yang inovatif dengan bimbingan dari para eksekutif L'Oreal.

 

Menyusun strategi pemasaran

Tahun ini, tim L'Oreal memberikan tantangan mengembangkan produk baru untuk portofolio rangkaian produk Kiehl's.selain itu mereka juga memberikanmemberikan gimabna menjalankan strategi pemasaran yang terintegrasi untuk memeperluas pangsa pasar Kiehl's.

 

Ide pemenang yang memenangkan proses seleksi ketat tersebut berjudul "Kiehl's Beard and Stache Series."

 

"Sejak menjadi mahasiswa tingkat satu,kami sudah bertekad untuk menjadi bagian dari kompetisi L'Oreal BRANDSTROM karena merupakan kompetisi pemasaran paling komprenshif yang menguji kemampuan analisa, kreativitas, logika,strategi pemasaran dan penjualan," ujar Aditya Kristanto mewakili tim Triple A yang akan berangkat ke Paris ini.

 

(vitri)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN