LOOP KePo: Gelar Kompetisi Membuat Video dan Menulis Secara Digital

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 September 2014

LOOP KePo: Gelar Kompetisi Membuat Video dan Menulis Secara Digital

Program yang diprakarsai oleh Telkomsel, LOOP KePo, bakal mengadakan sebuah program edukasi kreatif bernama LOOP KePo. LOOP KePo menggelar berbagai kegiatan kreatif untuk anak muda yang berfokus pada dunia digital. LOOP KePo juga akan menggelar kompetisi membuat video dan menulis secara digital.

 

(Baca juga Tips Bikin Video Kenangan Bareng Pacar)


Ada challenge mobile video

Enggak cuma ngasih pelatihan, program LOOP KePo juga bakal menggelar kompetisi LOOP KePo Challenge dengan tema Make Things Better Together. Para LOOPers ditantang buat membuat karya dengan format mobile video dan digital writing. Ide-ide terbaik dan pastinya kreatif bakal keluar sebagai pemenang.

 

Pemenang kompetisi mobile video bakal mendapatkan kesempatan belajar membuat short movie yang dimentori langsung oleh Joko Anwar dan Pandji Pragiwaksono, lho. Dan, buat pemenang digital writing akan membuat e-book yang juga dimentori langsung oleh dua seniman yang enggak kalah keren dan kreatif, yaitu Dewi Lestari dan Raditya Dika.

 

LOOP KePo Challenge akan berlangsung dari 14 September 2014 sampai 30 November 2014. Pemenang akan diumumkan di acara puncak LOOP KePo di Jakarta pada Desember 2014. Wuih, jangan sampai kita ketinggalan buat ikut kompetisi seru ini!

 

Pengin kepo lebih lanjut sama LOOP KePo? Bisa klik di sini.

 

(Baca juga LOOP KePo: Gelar Berbagai Kegiatan Kreatif untuk Anak Muda)

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN