LOOP KePo: Gelar Berbagai Kegiatan Kreatif untuk Anak Muda

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 September 2014

LOOP KePo: Gelar Berbagai Kegiatan Kreatif untuk Anak Muda

Setelah sukses mengadakan serangkaian acara LOOP seperti One Million Dreams Concert dan LOOP Soccer FunFest, kini LOOP kembali menghadirkan program baru yang seru untuk menutup akhir tahun 2014. Program yang diprakarsai oleh Telkomsel ini mengadakan sebuah program edukasi kreatif bernama LOOP KePo. LOOP KePo menggelar berbagai kegiatan kreatif untuk anak muda yang berfokus pada dunia digital.

 

(Baca juga 4 Tips Bikin Video Seru di Vine)


Kenapa KePo?

LOOP sengaja memakai kata 'KePo' karena itu bahasa gaul yang lagi melekat di kalangan anak muda masa kini. Arti kata kepo juga enggak selalu negatif, lho. Kalau kita melihat dari sisi lain, kepo adalah rasa ingin tahu yang tinggi akan suatu hal. Dan, hal itu pun bisa beragam termasuk hal dalam kreativitas.

 

LOOP KePo sendiri punya arti LOOP KrEatif PrOject di mana kata kepo di sini punya arti yang positif. Melalui program ini, kita diajak untuk menggali dan melampiaskan rasa 'kepo' kita sama perkembangan industri digital di Indonesia. Dua hal yang jadi fokus utama program ini adalah mobile video dan digital writing.

 

Roadshow ke berbagai kota

Tenang aja buat yang di luar kota. LOOP KePo bakal diadakan di sepuluh kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Medan, Lampung, Manado, Makassar, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Banjarmasin dan Denpasar. LOOP KePo akan mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong khas yang ada di masing-masing kota.

 

Di tiap kota akan digelar acara utama yang menghadirkan pembicara-pembicara kece seperti Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, Dewi Lestari, Raditya Dika, SkinnyIndonesian24 dan Bena Kribo. Di acara utama ini kita bakal mendapat coaching clinic dari para pembicara.

 

Pengin kepo lebih lanjut sama LOOP KePo? Bisa klik di sini.

 

(Baca juga LOOP KePo: Gelar Kompetisi Membuat Video dan Menulis Secara Digital)

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN