Lone Ranger (2013): Kisah Aksi Berbalut Komedi dari Texas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Juli 2013

Lone Ranger (2013): Kisah Aksi Berbalut Komedi dari Texas

Tidak pernah terlintas di benak John Reid (Armie Hammer), seorang lulusan sekolah hukum, kalau dia harus menegakkan hukun dengan kekerasan. Tapi pertemuannya dengan penjahat terkenal Butch Cavendish (William Fichtner) musuh bebuyutan kakaknya yang seorang Texas Ranger, membuatnya harus mengambil keputusan berat dan mengangkat senjata.

 

Mencari keadilan

Demi menangkap Butch, John juga terpaksa bekerjasama dengan seorang Indian yang eksentrik bernama Tonto (Johnny Depp). Tonto juga bermaksud mencari keadilan dengan menangkap Butch karena dendan pribadi.

 

Dalam perjalanan menangkap si penjahat keji ini, Tonto sering membuat John melakukan hal-hal yang konyol, aneh, tapi ternyata berhasil. Mereka juga dibantu oleh seekor kuda putih bernama Silver yang selalu muncul di keadaan terdesak, seperti hantu, he-he-he.

 

Walaupun sering berselisih paham dan mencari orang yang sama dengan alasan berbeda, Tonto, John, dan Silver menjadi tim yang kompak dan sangat menarik untuk disimak petualangannya.

 

Action berbalut komedi

Kisah legendaris Amerika yang berawal dari radio di tahun 1933 ini menampilkan action berbalut komedi. Persahabatan John dan Tonto yang mengalami up and down menambah keseruan di dalam film. Juga, kisah kasih tak sampai antara John dengan seorang cewek bernama Rebecca. Lalu, apa sih alasan Tonto ingin menangkap Butch Cavendish? Cari tahu dengan menonton filmnya, yah girls!

 

Pemain: Johnny Depp, Armie Hammer, William Fichtner, Tom Wilkinson, Ruth Wilson, Helena Bonham Carter, James Badge Dale. 

Sutradara: Gore Verbinski

 

(astri, foto: Walt Disney Pictures)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN