Live Viewing Japan: Hadirkan VAMPS Live From Tokyo di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 Juli 2013

Live Viewing Japan: Hadirkan VAMPS Live From Tokyo di Jakarta

Pecinta musik Jepang di Indonesia, khususnya Jakarta, menyambut Live Viewing Japan dengan antusias. Soalnya, perusahaan distributor konten asal Jepang ini memberikan kesempatan untuk menyaksikan idola mereka secara live! Memang enggak bisa langsung bertemu, tapi Live Viewing Japan menyuguhkan tayangan secara streaming, live ke bioskop di Jakarta.

 

Nonton Vamps bareng fans di Tokyo

Setelah menayangkan siaran tunda Perfume's World Tour, Sabtu (6/7), band rock VAMPS tampil live dari ZAPP Tokyo pada Minggu (7/7). Fans antusias memenuhi Plaza Senayan XXI. Tepat pukul 6:66 waktu Jepang dan 5:66 WIB konser dimulai.

 

Blood Suckers (panggilan fans VAMPS) yang menonton di bioskop bisa menyaksikan aksi rock band ini dengan jernih. Kita juga bisa melihat jelas ke atas panggung dari kamera yang mengambil gambar dari berbagai angle. Bahkan ada kamera yang mengambil gambar sangat dekat dari tempat VAMPS berdiri. Dari segi suara, kita akan merasa berdiri bersama para Blood Suckers di ZAPP Tokyo.

 

Menyapa fans di negara lain

Sang vokalis Hyde, yang lebih dulu terkenal lewat band-nya L'Arc-en-Ciel, menyempatkan diri menyapa untuk fans yang enggak berada di Tokyo. Selama konser Hyde juga menatap tajam, mengedipkan mata, bahkan sampai melempar pick gitar ke arah kamera.

 

Blood Suckers di bioskop memang enggak bisa menangkap pick gitarnya, tapi perhatian Hyde cukup membuat fans senang walaupun berada sangat jauh dari lokasi konser.

 

Penasaran keriaan dari Jepang apa lagi yang akan disuguhkan oleh Live Viewing Japan? Langsung aja cari informasi lebih lanjutnya di website resmi mereka atau halaman Facebook-nya, yah girls!

 

(astri, foto: musicnet.co.jp)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN