Live Viewing Japan: Hadirkan Acara Hiburan Khas Jepang Di Bioskop Indonesia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 1 Juli 2013

Live Viewing Japan: Hadirkan Acara Hiburan Khas Jepang Di Bioskop Indonesia

Girls, buat kalian penggemar Jpop, Jrock, anime,  atau acara hiburan khas Jepang lainnya, ada kabar super gembira nih. Soalnya Live Viewing Japan, perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian konten acara hiburan asal Jepang, secara resmi mengumumkan rencana untuk buat mendatangkan berbagai jenis acara hiburan khas Jepang ke bioskop-bioskop di Indonesia. Jadi kita bisa menikmatinya dengan kualitas paling oke. Baik yang disiarkan secara langsung dan serentak ataupun tunda.  

 

Ini didorong oleh banyaknya seniman di Jepang yang berkeinginan buat berbagi hasil karya mereka dengan penonton secara global, termasuk di Asia dan Indonesia khususnya. Untuk itu, Live Viewing Japan yang merupakan gabungan dari beberapa perusahan yang bergerak di bidang hiburan di Jepang, berusaha mewujudkan keinginan ini melalui jaringan telekomunikasi dan Digital Cinema Package (DCP) yang bekerja sama dengan pengelola bioskop di Indonesia.

 

"Banyak hal kreatif dapat terwujud dari kombinasi berbagai media dan saluran pendistribusiannya. Oleh sebab itu, kami mendedikasikan diri untuk menciptakan dan menghadirkan pengalaman baru untuk penikmat karya seni di seluruh dunia," ujar Yokichi Osato, Representative Director and Chairman of Live Viewing Japan.

 

Live Viewing Japan sendiri sudah rajin melakukan penayangan konser musik atau film Jepang di berbagai bioskop di Jepang dan negara lainnya, sejak tahun 2011 lalu. Diantaranya Hatsune Miku LIVE PARTY 2011 39's LIVE IN SAPPORO, ANIMAX MUSIX 2011 dan L'Arc-en-Ciel's "20th Anniversary TOUR".

 

Konser Perfume & Vamps

Sebagai penayangan perdana, Live Viewing Japan rencananya akan menggelar siaran tunda konser girlband Perfume, salah satu girlband papan atas di Jepang yang ber-genre electro-pop. Jadi pada Jumat, 5 Juli, jam 16.00 WIB nanti, konser Permufe yang berjudul Perfume's World Tour 2nd yang baru dilangsungkan di Inggris pada hari yang sama juga, akan ditayangkan di bioskop XXI, Plaza Senayan, Jakarta. Keren kan?

 

Enggak cuma itu, esok harinya, giliran fans musik rock yang dimanjakan dengan siaran langsung konser band rock Vamps yang digawangi sama Hyde yang juga adalah vokalis L'Arc-en-Ciel,  dari Zeep Diver City, Tokyo, Jepang, jam 17.06 WIB. Buat menonton kedua konser ciamik kualitas gambar dan suara yang super keren, kita bisa membeli tiketnya di loket XXI sejak 30 Juni lalu, seharga Rp 200.000. Jadi buat pecinta Jpop dan Jrock, mesti coba nonton nih!

 

(aisha, foto: dok. Live Viewing Japan)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN