Lenovo Vibe Z: Enggak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 25 Maret 2014

Lenovo Vibe Z: Enggak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai

 

Dari sebuah hasil survey membuktikan kalau orang Indonesia sebagian besar menggunakan smartphone untuk chat,  main game dan berfoto. Ketiga aktivitas ini sangat menghabiskan baterai. Enggak heran kemana pun kita pergi pasti bawaannya cari colokan atau sebentar-sebentar mengecek jumlah kapasitas baterei yang tersisa.

 

Tapi kalau kita menggunakan Lenovo Vibe Z, kekhawatiran itu enggak perlu ada. " Salah satu kelebihan dari Lenovo Vibe Z adalah kapasitas beterinya yang 3000MAH sehingga baterainya lebih tahan lama," jelas bapak Agus Sugiharti, MIDH Business Head Lenovo Indonesia pada acara peluncuran Lenovi Vibe Z selasa (25/3) lalu.  Enggak hanya itu kelebihan dari Lenovo Vibe Z. Secara bentuk fisik smartphone yagn satu ini terlihat cantik,tipis dan mudah digenggam karena ada tekstur kain pada cover belakang yang dipahat dengan laser. Lenovo Vibe Z ini akan diluncurkan ke pasaran mulai tanggal 3 April dengan harga sekitar 5.999.999 rupiah.

 

Buat kita yang suka foto-foto juga Lenovo Vibe Z punya keunggulan tersendiri karena dilengkapi dengan sofware pengolah gambar khusus dan kamera beresolusi tinggi. Vibe Z dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan bukaan lensa sampai f1.8 untuk menyesuaikan situasi pencahayaan. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Oh'ya buat kita yang mengutak atik hasil foto, disediakan pula aplikasi super camera dan super galery. Jadi makin puas deh berfoto-fotonya.

 

(muti)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN