Lenovo: Table Multimode Pertama di Dunia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 9 Januari 2013

Lenovo: Table Multimode Pertama di Dunia

Bisa dibayangin enggak, gadget yang kita punya bisa jadi laptop sekaligus tablet?Lenovo IdeaPad Yoga 13 bisa melakukannya.

 

"People call it impossible but we call it flexible," ujar Helmy Susanto selaku TI Manager untuk Lenovo Indonesia, membuka presentasi mengenai tablet multimode Lenovo yang diselenggarakan di Thamrin Nine, Rabu, 9 Januari 2013. Memang bisa dibilang hampir mustahil sebuah gadget bisa digunakan berbagai macam bentuk, tetapi melalui

 

IdeaPad Yoga 13 ini Lenovo mencoba membuktikan kemustahilan bisa menciptakan fleksibilitas yang menyenangkan.

 

"IdeaPad Yoga 13 menjawab kebutuhan unik konsumen dengan menciptakan kombinasi laptop-tablet berkinerja tinggi dalam desain baru," jelas Sandy Lumy selaku Presiden Direktur PT Lenovo Indonesia. Dalam sebuah IdeaPad Yoga 13, kita bisa menggunakannya sebagai laptop dan tablet. Itu bisa dilakukan karena engsel IdeaPad Yoga 13 bisa diputar 360 derajat. 

 

Dengan engsel yang bisa diputar 360 derajat IdeaPad Yoga juga bisa digunakan dengan mode tent. Dengan mode ini, kita bisa menikmati film atau video yang ada di website ataupun yang tersimpan di ultrabook ini.

 

Dan Multomode tablet ini dipercanggih dengan menggunakan sistem operasi Windows 8 di dalamnya. "Sejauh ini Lenovo bekerja dengan sistem yang sama dengan windows 8, yaitu bisa memberikan fleksibelitas untuk seluruh konsumennya," ujar Lucky Gani selaku Bussiness Group Leader Windows Microsoft Indonesia.

 

Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini tersedia dalam warna Silver Gray dan Clementine Orange. Ultrabook ini sudah bisa dibeli di pasaran dari tanggal 11 Januari 2013 dengan harga Rp 11.999.000. Hayo siapa yang tertarik? Untuk info lenbih lanjut, langsung kunjungi aja website Lenovo.

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN