Lenovo P70: Ponsel Ramping dengan Baterai yang Tahan Lama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 10 Maret 2015

Lenovo P70: Ponsel Ramping dengan Baterai yang Tahan Lama

Girls, suka ngerasa bete enggak, sih kalau hape kita baterainya habis? Apalagi, di saat-saat yang penting. Nah, Lenovo menawarkan Smartphone Lenovo P70, ponsel ramping dengan baterai tahan lama.

 

(Baca juga: Yuk, Pilih Smartphone Sesuai Kebutuhan)

 

Kapasitas baterai

Bigger battery, slimmer body. Inilah yang menjadi keunggulan produk baru yang diluncurkan di Prestige Music & Lounge pada Selasa (10/3). Dijelaskan bahwa ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3900mAh. Cocok banget, nih buat kita yang pengin terus update media sosial.

 

Yang enggak kalah penting, ponsel ini juga bisa dijadikan power bank, lho! Jadi, kalau ada teman kita yang baterai hapenya habis, kita bisa mengisikan baterai lewat USB on the go yang pengoperasiannya mudah banget.

 

Bentuk yang ramping

Selain itu, ponsel ini memiliki body yang ramping sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Dengan layar sebesar 5 inci, dijamin kita bakal puas banget, deh kalau mau nonton video atau main games.

 

(Baca juga: 6 Cara Menghemat Baterai Smartphone)

 

Kamera 13 MP

Buat yang suka fotografi atau selfie, Lenovo P70 ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan adanya fitur beautification, foto wajah kita juga akan terlihat lebih mulus. Lenovo P70 juga menggunakan prosesor MediaTek 4G LTE True8CoreTM dan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Kalau mau di-update ke Android Lilipop juga bisa, kok.

 

 

"Lenovo P70 merupakan salah satu inovasi terbaru untuk menjawab tren ultra-mobility di kalangan konsumen Indonesia," ungkap Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhardi.

 

Kalau tertarik membelinya, ponsel ini akan hadir di Indonesia pada 23 Maret 2015 seharga Rp2.899.000. Gimana, girls?

 

(Baca juga: 7 Kebiasaan Buruk Menggunakan Smartphone)

 

(sintia)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN