Lenovo-MTV Co:lab : ajak anak muda ciptakan sejarah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 14 Maret 2013

Lenovo-MTV Co:lab : ajak anak muda ciptakan sejarah

Buat kita yang merasa kreatif dan punya segudang ide, mendingan ikutan ajang Lonovo-MTV CO:LAB. Di ajang sosial ini anak muda Indonesia bisa bekerjasama dengan anak muda lainnya buat bikin karya kreatif dan memenangkan hadiah super seru!

 

Suka nge-Dj, bikin musik, menyanyi, bikin film atau kegiatan seni lainnya? Udah saatnya menumpahkan kreativitas kita disini. Kita bisa bikin karya berupa video atau musik dengan tema "denyut kota" . Karya-karya tersebut bisa dimasukkan dalam empat kategori, yaitu kategori DJ, vokalis/pemain instrument, pembuat film, dan  desainer grafis.

 

Empat karya paling oke dari setiap kategori bakal disiarkan di MTV dalam bentuk video musik selama enam pekan di Indonesia. Selain itu, para pembuat karya itu bakal dapat bimbingan dari mentor dan menghadiri pelatihan selama lima hari. Mereka juga bakal muncul di media lokal dan regional. Empat pemenang dari Indonesia akan bersaing dengan pemenang-pemenang lainnya di India, Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina.

 

Mentor Indonesia yang nanti bakal membimbing para pemenang untuk berlaga di tingkat regional adalah Edward Ferdnandez (DJ, produser musik, komposer, penulis lagu, penggubah musik) dan Renny Fernandez (produser video klip musik).

 

Nanti, empat pemenang yang berhasil di tingkat regional dari masing-masing kategori (DJ, vokalis/pemain instrument, pembuat film, dan  desainer grafis) berkesempatan mendapat uang sebesar USD 10.000. Waaah!

 

Yuk, tunggu apalagi yuk ikutan ajang ini dan bikin sejarah baru di dunia musik kita! Pendaftaran karya dibuka dari 25 Februari 2013 dan berakhir 21 April 2013. Untuk keterangan lebih lanjut, buka http://project-colab.com.

 

(dea)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN