Lenovo: Luncurkan Tablet Yoga Pertama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 22 Januari 2014

Lenovo: Luncurkan Tablet Yoga Pertama

Sebagai brand elektronik yang sudah terkenal dengan produk laptop, smartphone, juga tablet-nya yang kece, Lenovo kembali berinovasi dengan meluncurkan Tablet Yoga multimode pertamanya buat para konsumennya di Indonesia. Kerennya, berbeda dengan kebanyakan tablet yang sudah beredar di pasaran, Tablet Yoga ini bisa digunakan dalam tiga mode, sehingga kita bisa menggunakannya dengan lebih asik dan maksimal sesuai dengan kebutuhan.

 

"Dengan menyaksikan sendiri bagaimana orang-orang sering menggunakan tablet dengan tiga cara uatam, kami menemukan peluang untuk mendobrak pakem desai tablet yang hampir sama antara satu dengan lainnya, dengan memberikan cara yang lebih baik untuk membaca, berselancar di internet, menonton, dan berinteraksi dengan konten di dalamnya," papar Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

 

Yap, dengan handle tablet silindris yang dimilikanya, Tablet Yoga ini bisa diubah ke dalam mode hold, tilt dan stand. Mode hold asik buat dipegang sehingga cocok digunakan kalau kita lagi pengin baca, main socmed atau sekedar browsing di internet. Mirip cara orang memegang buku atau majalah saat membaca.

 

Selanjutnya, cukup dengan memutar sisi silinder sejauh 90°, tablet ini akan berubah ke dalam mode stand yang bisa diberikan di atas meja. Asik buat digunakan menonton film, video call, atau main games dengan menggunakan kesepuluh jari kita.

 

Atau untuk mengetik, atau bisa juga main game dan browsing internet dengan sudut pandang yang lebih nyaman, kita bisa merubahnya ke dalam mode tilt. Tablet yang baterainya tahan hingga 18 jam ini juga memiliki software auto-detectio yang kalau kita aktifkan akan langsung menunjukan aplikasi apa saja yang paling asik dan sering digunakan dalam mode hold dan stand.

 

Tablet Yoga ini terdiri dari model 10 dan 8 inci dengan prosesor MT8389 Quad Core dan sistem Android 4.2 Jelly Bean. Asiknya lagi, sistem suara pada Tablet Yoga ini menggunakan Dolby®, dan speaker Lenovo yang menghadap ke depan sehinga suaranya lebih bertenaga dan jernih. Layarnya juga sudah HD 1280x800 dengan kamera belakang 5MP dan external storage sampai 32 GB

 

(aisha)

foto: aisha, dok. Lenovo Indonesia

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN