Lenovo: Hadirkan Anggota Baru Keluarga Lenovo Flex

Published by : Marti Posted on : Senin, 10 Maret 2014

Lenovo: Hadirkan Anggota Baru Keluarga Lenovo Flex

Lenovo enggak bosen-bosen bikin kita tercengang dengan inovasi gadget-nya yang canggih ya, girls. Beberapa waktu yang lalu, Lenovo baru saja meluncurkan Tablet Yoga yang pertamanya, kali ini pada tanggal 11 Maret 2014, Lenovo kembali meluncurkan tablet PC untuk digunakan di rumah, yaitu Lenovo Horizon 27. Lenovo Horizon 27 adalah anggota baru keluarga Lenovo Flex, selain Lenovo Flex 10, Lenovo Flex 14, dan Lenovo Flex 20.

 

Apa aja sih kelebihannya?

Lenovo Horizon 27 ini dilengkapi dengan layar  raksasa, yaitu 27 inci, yang mampu merespon sentuhan 10 jari dan memiliki grafis yang dinamis. Lenovo Horizon ini juga dilengkapi dengan kekuatan Windows 8 dan bisa digunakan untuk kegiatan multi-player. Jadi kita bisa main bareng-bareng dengan anggota keluarga lainnya.

 

Lenovo Horizon ini juga dilengkapi dengan seperangkat aksesori yang terdiri dari dadu elektronik (e-dice optional), empat joystick, dan stricker. Dengan alat-alat ini, kita bisa punya pengalama yang sama sekali baru dalam hal bermain game. Cocok banget deh buat yang pengin seru-seruan bareng keluarga.

 

Desainnya juga unik, karena bisa digunakan dengan dua posisi. Yang pertama adalah standing position dan yang kedua adalah table mode. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, deh.

 

Multimode gadget

Kebanyakan PC rumah biasanya hanya memiliki satu fungsi, tapi beda halnya dengan Lenovo Horizon ini. Selain bisa digunakan sebagai tablet, Lenovo Horizon juga bisa digunakan sebagai desktop All-in-one utama keluarga, yang digunakan untuk bekerja dan bermain. Layarnya yang besar ini memudahkan kita untuk melihat layar dari sisi mana pun.

 

Selain itu, Lenovo Horizon ini didukung oleh built-in battery, sehingga kita enggak perlu mencolokkan si PC ini ke arus listrik terus-menerus. Cocok banget, nih, buat kita yang hobi jalan dan gadget-minded banget. Jadi PC kita ini bisa terus menyala selama 4 jam tanpa harus diisi ulang baterainya. Wuuuih!

 

(audrey, foto: lenovo.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN