Lee Seung Gi Fanmeeting: Ngobrol Bareng Airen

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 November 2012

Lee Seung Gi Fanmeeting: Ngobrol Bareng Airen

Penggemar drama Korea, pasti kenal Lee Seung Gi, dong. Pemeran utama dalam K-drama My Girlfriend is Gumiho ini datang ke Jakarta pada tanggal 3 dan 4 November untuk bertemu dengan para fans-nya yang disebut Airen.

 

Acara yang diselenggarakn oleh Munial Sport Group (MSG) bekerja sama dengan Bank Permata dan bertempat di Mall Taman Anggrek (MTA) ini terbagi dalam dua hari. Hari pertama diisi dengan press conference, sementara hari kedua diisi dengan penampilan Lee Seung Gi dalam mini konser sekaligus fan meeting.

 

Karena diadakan di atrium MTA, semua pengunjung mall juga bisa ikut menyaksikan dari jauh. Airen yang hampir semuanya cewek, sukses bikin MTA heboh dengan teriakan mereka. Bahkan ada yang khusus jauh-jauh datang dari Singapura, lho.

 

Selama setengah jam, para awak media diberi waktu untuk melayangkan pertanyaan. Penasaran apa saja yang ditanyakan, sekaligus jawaban dari Seung Gi?

 

Menurut kamu, apa saja yang perlu dimiliki oleh seorang entertainer yang baik?

Lee Seung Gi (LSG): Bakat atau kemampuan, kecintaan akan apa yang dikerjakan, dan tentunya selalu berusaha memberikan yang terbaik.

 

Kalau harus pilih antara nyanyi, akting, dan jadi MC, kira-kira pilih yang mana?

LSG: Pertanyaan ini kayaknya jadi pertanyaan wajib yang selalu ditanyain sama teman-teman dan fansku. Karena pertama kali aku debut sebagai penyanyi, jadi aku pilih nyanyi. Makanya sekarang aku juga lagi fokus sama dunia nyanyi.

 

Ini kan, pertama kali kamu datang ke Indonesia, gimana kesan kamu soal Indonesia?

LSG: I love Indonesia. Terima kasih. Aku kaget dan terharu waktu lihat banyak banget fans yang menungguku di bandara tadi pagi. Padahal, kan, sempat gerimis juga.

 

Apa saja nih project terbaru kamu dalam waktu dekat?

LSG: Akhir November nanti aku akan merilis mini albumku. Setelah itu Desember aku akan menggelar konser tunggal. Aku juga akan main di drama baru berjudul Ancient Medical Book. Kali ini peranku bisa dibilang kayak versi cowoknya Gu Mi Ho, setengah manusia setengah hewan.

 

Dulu kamu sempet duet bareng Kang Ho Dong di acara 1 Night 2 Days dan Strong Heart. Sekarang Kang Ho Dong udah balik ke Star King. Kapan nih kamu balik ke variety show juga?

LSG: Kalau untuk saat ini sih aku belum kepikiran akan kembali ke variety show. Karena kayak yang aku bilang tadi, aku masih fokus sama nyanyi dan drama baruku.

 

Dari sekian drama yang kamu bintangi, drama apa yang jadi favoritmu?

LSG: Semuanya. Karena semua drama itu punya arti khusus buatku. Tapi kalau harus pilih salah satu, King 2 Hearts.

 

Ada enggak, artis Korea yang kamu harap bisa main bareng dalam drama?

LSG: Aku udah pernah main bareng Han Hyo Joo, Shin Min Ah, dan Ha Ji Won. Semuanya menyenangkan. Tapi untuk saat ini sih, aku belum ada keinginan untuk main sama artis tertentu.

 

Bisa kasih support dan nasihat buat pelajar yang sebentar lagi mau ujian?

LSG: Buat siswa yang pintar-pintar, semangat untuk ujiannya. Tapi aku enggak bisa kasih nasihat, nih. Soalnya aku sendiri baru akan mengambil S2, dan masih takut kalau otakku udah 'kaku' karena lama enggak dipakai buat belajar.

 

(averina, foto averina)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN