Lee Min Ho Global Fanmeeting, First Love With Indonesia: Unforgetable Fun Date

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 24 Maret 2013

Lee Min Ho Global Fanmeeting, First Love With Indonesia: Unforgetable Fun Date

Yeaaayyy! Akhirnya aktor ganteng asal Korea, Lee Min Ho sukses mengadakan fan meeting pertamanya di Indonesia bertempat di Jakarta Convention Center, Sabtu, 23 Maret kemarin.

 

Dalam fan meeting yang berlangsung sekitar tiga jam ini, Min Ho berhasil memberikan ribuan Minoz, sebutan untuk fans-nya, pengalaman manis yang enggak terlupakan berkat sikapnya yang ramah banget. Benar-benar bikin semua fans yang datang berasa lagi nge-date bareng dia. Hi-hi....

 

Di fan meeting ini, Min Ho menjawab berbagai pertanyaan dari para Minoz juga memilih sekitar dua puluh orang Minoz buat naik ke panggung dan main games bareng. Lucunya semua fans yang diajak main games, selalu minta dipeluk sama Min Ho, dan dengan ramahnya, Min Ho selalu mengabulkannya dengan ngasih pelukan hangat dan senyum manis. Bikin meleleh banget pokoknya.

 

Sepanjang acara, Min Ho juga bersikap terbuka, alias enggak jaim. Juga enggak ragu buat mendekat ke penonton. Jadi berhasil bikin fans merasa lebih akrab dengannnya. Dia juga enggak berhenti senyum dan ketawa melihat kelakuan para Minoz yang histeris dan lucu-lucu. Apalagi waktu main games bareng. "Aku speechless karena dia baik banget. Enggak sombong sama sekali. Menyenangkan banget orangnya," kata Grace (17) salah satu Minoz yang datang.

 

 

Cinta Indonesia

Di salah satu sesi, Min Ho juga sempat belajar beberapa kebudayaan Indonesia lho. Setelah menonton tiga video dari fans yang pengin mengajarkannya permainan Ampar-ampar Pisang, tari Saman dan angklung, ternyata Min Ho semangat banget buat belajar langsung.

 

Cuma dengan beberapa kali latihan, Min Ho langsung bisa main Ampar-ampar pisang dan tari Saman. Apalagi pas diajarin membawakan lagu Topi Saya Bundar pakai angklung. Min Ho senang banget. "Lagu ini mirip dengan salah satu lagu anak-anak juga di Korea," katanya senang sambil terpesona oleh angklung.

Min Ho memberikan penutup yang manis dengan menyanyikan hits-nya My Everything yang berhasil bikin semua Minoz nyanyi bareng.

 

Sebelumnya, Min Ho sempat membacakan surat cintanya buat Minoz Indonesia, sebagai rasa terimakasih dan cintanya. Dia mendoakan agar semua Minoz di Indonesia selalu bahagia dan mendukung dia, agar bisa berkarya lebih baik dan kembali lagi ke Indonesia . "Aku cinta kamu," katanya sebelum menutup acara dengan menyanyikan hits-nya, My Everything yang berhasil jadi penutup manis dan bikin semua Minoz nyanyi bareng.

 

(aisha, foto. ika)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN