Lari Bareng Film Mari Lari

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 September 2013

Lari Bareng Film Mari Lari

Olahraga lari makin diminati nih, girls. Kali ini lari diangkat jadi tema film berjudul Mari Lari yang rencananya akan tayang Maret 2014 nanti. Film ber-genre sport drama ini bercerita tenyang kisah seorang anak under achiever yang tidak pernah menyelesaikan apa yang dia mulai sampai akhirnya dia menemukan tujuan hidup melalui lari. Film ini disutradai oleh Delon Tio dan dibintangi Dimas Aditya, Olivia Jensen, Donny Damara, Ibnu Jamil, dan Ira Wibowo.

 

"Film ini enggak berisi lari secara teknikal, tapi ada drama di dalamnya, termasuk percintaan dan drama keluarga. Film ini menonjolkan hubungan antara ayah dan anak, sesuatu yang sangat jarang diangkat dalam film Indonesia saat ini," tutur Ninit Yunita, penulis skenario film Mari Lari.

 

Komunitas IndoRunners

Hampir semua orang yang bergerak di belakang layar adalah pelari dan tergabung di komunitas IndoRunners yang juga mensponsori film ini. Enggak heran jika film produksi Nation Pictures ini mengusung misi untuk menularkan kebiasaan lari kepada masyarakat luas. "Karena kami adalah pelari, kami yakin film ini akan menghibur dan menggugah penonton untuk ikut lari," ujar Delon.

 

Syuting di Bromo

Hebatnya, nih, film ini mengambil lokasi syuting di Gunung Bromo. Sebanyak 10% film diambil langsung pada saat Bromo Marathon, event lomba marathon sejauh 42 km. "Ini tantangan besar bagi saya ketika syuting di real event. Kami mengambil footage peserta lomba yang mencapai seribu dan warga setempat yang memenuhi garis start agar film ini terasa lebih real," beber Delon.

 

Penuh tantangan

Dimas Aditya, pemeran Rio sekaligus bintang utama film ini, mengaku menemukan banyak tantangan dalam memerankan tokoh ini. Apalagi, sebelumnya Dimas belum terlalu menguasai olahraga lari. "Karena film ini, aku jadi belajar banyak tentang lari dan marathon. Ternyata lari enggak semudah yang aku pikir. Banyak teknik yang harus dipelajari, tapi setelah tahu ternyata lari itu menyenangkan," aku Dimas.

 

Saat ini, film Mari Lari masih berada dalam tahap editing sehingga kita harus menunggu sampai tahun depan. Wah, jadi enggak sabar untuk ikutan merasakan keseruan lari bareng film Mari Lari ini.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN