Langit Ke-7: Cinta, Jodoh & Takdir

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 20 November 2012

Langit Ke-7: Cinta, Jodoh & Takdir

Setelah sepuluh tahun enggak bikin film ber-genre drama romantis, terakhir Ada Apa Dengan Cinta (AADC) di tahun 2002, akhrinya surtradara handal Rudi Soedjarwo mengeluarkan sebuah film baru berjudul Langit Ke-7 yang bercerita tentang persahabatan cewek-cewek remaja sekaligus kisah cinta mereka.

 

"Akhirnya saya bisa bikin film drama romantis lagi. Langit Ke-7 ini jadi tantangan tersendiri buat saya. Enggak gampang cari formula yang pas untuk bikin film drama romantis, ternyata butuh sepuluh tahun.  Tapi saya percaya film ini akan membawa kesegaran baru bagi perfilman Indonesia," jelas Rudi Soedjarwo dalam acara konfrensi pers film Langit Ketujuh di Hard Rock Café Jakarta, Selasa, 20 November kemarin.

 

Langit Ke-7 bercerita tentang Dania (diperankan oleh Taskya Namya), seorang model dan bintang iklan terkenal yang hidupnya enggak lepas dari kejaran wartawan. Dania punya empat sahabat karib yaitu Visi (Rechelle Rumawas), Lintang (Bonita), Angel (Maureen Irwinsyah) dan Indira (Atika Noviasti). 

 

Cinta dan persahabatan

Suatu hari, Dania dan sahabatnya memergoki Pio, pacar Visi lagi selingkuh. Demi sahabatnya, Dania melabrak Pio. Mergokin Pio yang selingkuh bikin Dania makin sinis sama yang nanmanya pacaran dan takut jatuh cinta pada cowok yang salah. Sayangnya  sang Ayah yang sakit-sakitan ingin menjodohkan Dania dengan Denan, anak kerabatnya. Semua masalah yang timbul bikin Dania mumet dan memutuskan untuk berlibur  bareng keempat sahabatnya, ke Bali.

 

Di sana, entah takdir atau bukan, Dania terus-terusan ketemu sama satu cowok Mereka bertemu saat belajar melukis, jadi pasangan waktu menyelam, bahkan si cowok sempat jadi penyelamat Dania waktu lagi dikejar-kejar wartawan. Tapi karena cowok itu teman Pio, Dania pun tetap jutek padanya, walaupun secara enggak sadar Dania mulai tertarik.

 

Liburan di Bali berjalan lancar sampai akhirnya Dania mengalami kecelakaan mobil yang membuat dia koma.  Saat koma ini lah Dania justru mengalami banyak hal baru yang bisa jadi adalah jawaban atas ketakutannya mencintai cowok yang salah. Kayak apa kisah pencarian cinta Dania dan bisa enggak dia sembuh dan bertemu cowok yang tepat?  Langsung nonton di bioskop tanggal 22 November nanti ya girls.

 

Fresh Talent

Film Langit Ke-7 ini memang fresh banget, dari ceritanya, latarnya yang mengangkat kecantikan alam Indonesia, dan pasinya para pemenerannya yang merupakan para pemenang Clear Hair Model 2012. Yep, pemeran Dania dan genk-nya adalah para pemenang Clear Hair Model 2012 yang siap jadi pendatang baru berkualitas di entertainment Indonesia.

 

"Menggunakan fresh talent kayak mereka untuk membuat film dalam waktu 150 hari memang enggak gampang, bahkan saya sempat mau menyerah. Tapi karena mereka sangat antusias dan masing-masing sangat berbakat, akhirnya setelah berembug dan latihan keras, saya bisa bilang film ini bisa selesai karena mereka semua. Dan ini jadi film yang saya paling puas dalam hal pembentukan karakternya, kata Ruji Soedjarwo tentang kelima pemenang Clear Hair Model 2012.

(aisha, foto: aisha, s-msn.com, Clear Indonesia Facebook)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN