Lagi, Video Mesum Siswa SMA Beredar di Socmed

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Maret 2014

Lagi, Video Mesum Siswa SMA Beredar di Socmed

Berita duka kembali menerpa pelajar. Setelah sempat merebak kasus video mesum pelajar SMP pada akhir tahun silam, kini video asusila kembali tersebar.

 

Bukan lewat handphone bluetooth atau channel Youtube, tetapi kali ini video mesum siswa tersebar lewat jejaring media sosial, Twitter dan Path.

 

"Anak SMA lagi e*** di kelas, cewenya pake jilbab pula... Rusak dah rusak... (jangan buka klo gak mau liat)," demikian beberapa kalimat pengantar film pendek di sosmed, Selasa (25/3) siang ini.

 

Sangat disayangkan, video berdurasi 2 menit 45 detik tersebut menunjukan lagi ulah tak senonoh dari pelajar berseragam putih abu-abu. Yang menyedihkannya lagi, siswi SMA terlihat mengenakan kerudung, yang tak jauh berbeda dengan kasus yang pernah terjadi pada siswi SMP beberapa waktu silam.

 

Dalam video kali ini, terlihat siswa cowok melakukan tindakan yang tidak patut ditiru pada kawannya, siswi berkerudung. Video yang tersebar pun tidak menunjukan banyak pihak terlibat, termasuk perekam pun tidak nampak .

 

Meski demikian, tersebarnya video mesum siswa SMA ini dapat kembali mencambuk pelajar untuk terus diingatkan untuk bijak menggunakan gadget dan sosial media.

 

Semoga tidak ikut menebar link videonya. Dan semakin cerdas bersosial media. Pengalaman kasus lalu, beberapa siswa yang terlibat menyebarkan video dapat dikenakan sanksi yang berat.

 

Hati-hati, girls!

 

(sobri/hai, foto: baltimorefishbowl.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN