Lagi Trending! 7 Fakta Aplikasi Prisma, Mengedit Foto Jadi Seperti Lukisan

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 29 Juli 2016

Contoh hasil pengeditan menggunakan Prisma

Pernah kepikiran pengin membuat karya bagus seperti hasil karya seniman? Sekarang kita bisa membuatnya, lho, di hape. Yup, aplikasi edit foto Prisma yang semula hanya ada di iOS, akhirnya sekarang resmi dirilis di Android. Lewat apps ini, kita bisa mengubah foto biasa jadi enggak biasa seperti lukisan seniman terkenal. Seperti dikutip dari Kompas Tekno, berikut 7 fakta tentang aplikasi prisma yang bisa mengedit foto jadi seperti lukisan yang wajib kita tahu. Klik di sini untuk melihat tips mengedit foto di Instagram biar dapat lebih banyak followers dan like.

 

Tujuan Berbeda

Jika aplikasi edit foto lainnya lebih fokus ke mengubah pencahayaan atau membuat hasil foto jadi lebih cantik, lain halnya dengan Prisma. Prisma enggak membuat hasil foto jadi lebih cantik. Melainkan, mengubah foto kita jadi unik, seperti karya seni atau lukisan hasil karya seniman terkenal.

 

30-an Filter

Sejauh ini, ada 30-an filter yang tersedia di aplikasi ini. Setiap filter akan mengubah foto kita jadi sketsa pensil, lukisan realis, dan jenis lukisan lainnya. Kita bebas menentukan setajam apa warna yang diinginkan hanya dengan menggeser skala warna di layar.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN