Kuis Berhadiah Tiket Konser Bruno Mars Live In Jakarta 2014

Published by : Marti Posted on : Selasa, 25 Februari 2014

Kuis Berhadiah Tiket Konser Bruno Mars Live In Jakarta 2014

Asyikkk! Bruno Mars bakal datang dan konser di Jakarta pada 24 Maret 2014. Buat yang pengin nonton, pas banget nih W lagi mau bagiin dua tiket konser Bruno Mars buat kamu! Caranya gampang dan seru, lho. Tahu meme yang biasa muncul di berbagai socmed dan situs web, kan? Nah, bakal kocak banget kalau kita bikin meme Bruno Mars buat menangin tiket konsernya. Yuk, langsung aja kita lihat caranya.

 

Caranya:

1. Follow Twitter @onyitkawanku.

2. Like Facebook fans page kaWanku.

3. Buat sebuah meme dengan foto Bruno Mars. Tema meme bebas, asal tidak berhubungan dengan SARA. Gunakan bahasa Indonesia yang baik, sopan, dan mudah dimengerti. Bikin se-kreatif dan se-lucu mungkin, ya! Gambar meme ini juga wajib menyertakan hashtag #BrunokaWanku.

4. Upload hasil meme Bruno Mars kamu (format jpg. dan ukuran maks. 500 mb) ke kolom komen di bawah artikel ini. Jangan lupa sertakan: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, Akun Facebook, dan alamat Email.

5. Satu peserta boleh meng-upload karya lebih dari satu, asalkan berbeda dari karya sebelumnya.

6. Penilaian dibagi menjadi dua: satu pemenang dengan jumlah vote terbanyak dan satu pemenang lagi yang dinilai langsung oleh tim kaWanku. Yang enggak kalah penting adalah meme harus karya asli buatan sendiri, bukan orang lain.

7. Untuk pemenang dengan jumlah vote terbanyak, wajib dapat dukungan sebanyak-banyaknya dari teman-teman.

Nah, minta dukungan teman-teman dengan share link karya kamu ke Twitter dengan format, "Dukung aku buat dapetin tiket Bruno Mars dari @onyitkawanku, ya! <link karya kamu> #BrunokaWanku." Untuk di Facebook: "Dukung aku buat dapetin tiket Bruno Mars dari KaWanku, ya! #BrunokaWanku."

8. Cara mendukung bagi voter: Klik reply di kolom gambar favorit dan sertakan alasan kenapa meme itu menarik, sertakan juga Nama dan Akun Twitter kamu. Ada hadiah hiburan buat kamu dua lucky voters.

9. Pemenang dengan jumlah vote terbanyak akan dilihat dari banyaknya jumlah pendukung dan aktivitas kamu mempromosikan hasil karya di socmed. Sedangkan pemenang yang dinilai langsung oleh tim kaWanku akan dilihat dari kreativitas hasil karya yang dibuat dan juga aktivitas kamu mempromosikan hasil karya di socmed.

 

Hasil karya ditunggu dari 26 Februari 2014 hingga 20 Maret 2014, ya! W akan mengumumkan pemenangnya pada 21 Maret 2014. Dannn, jangan lupa buat ajakin teman-teman ikut serta, siapa tahu kalian bisa nonton bareng nanti!

 

Kuis ini terbuka buat kamu yang tinggal di mana saja. Tapi W tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Tiket harus diambil sendiri atau diwakilkan orang tua di kantor W pada hari dan jam yang ditentukan nanti oleh W. Oh iya, kalau mau ikutan kuisnya, pastikan kamu bisa dan diizinkan datang ke konser Bruno Mars nanti.

 

Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan ke Twitter @onyitkawanku dengan hashtag #BrunokaWanku atau ke Facebook KaWanku dengan hashtag #BrunokaWanku. Pertanyaan yang akan dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, ya! Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN